oleh

Kader PDIP Bandung Barat Berkumpul, Kirim Doa Untuk Abubakar

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM – Pengurus dan para kader PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengelar Doa bersama di Kantor DPC PDIP KBB. Acara dilaksanakan dengan penuh khidmat sebagai bentuk dukungan dan keprihatinan atas vonis 5,5 Tahun penjara, yang dijatuhkan majelis hakim kepada mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar, dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung Senin (17/12/18)

Link Banner

Agenda utama pertemuan para kader banteng di KBB itu adalah, sosialisasi pemilu bersama Ketua dan Komisioner KPU KBB, yang dilanjutkan dengan rapat internal para pengurus untuk konsolidasi pemenangan pilpres dan pileg 2019 mendatang.

Acara doa bersama tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus diantaranya, Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih, Sekretaris DPC Tuti Turimayanti, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Iwan Ridwan, dan juga para kader PDIP KBB dari tingkat PAC dan DPC.

“Kami semua mendoakan agar bapak Abubakar dan keluarga diberikan kesehatan, ketabahan, dan panjang umur, apapun keputusan dari majelis hakim itu adalah yang terbaik bagi beliau yang harus dihadapi dengan ikhlas, semoga dalam ujiannya ini Abubakar tetap kuat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga”. Tutur Iwan Ridwan.

Menurutnya hingga kini seluruh kader PDIP KBB baik dari anak ranting, ranting, PAC, DPC dan seluruh caleg yang kini akan berkontestasi dalam Pileg 2019 masih sangat respek dan menghormati Abubakar.

“Bagaimanapun beliau adalah tokoh dan figur yang pernah membesarkan panji-panji PDIP di KBB selama sepuluh tahun, jadi kami masih sangat hormat”. Tambah Ida Widaningsih.

Sementara Ketua PAC Cikalong Wetan, Yuki Abdurahman turut prihatin dengan vonis hukuman penjara yang dijatuhkan kepada Abubakar, dalam pandangannya, beliau adalah sosok yang sangat inspiratif dan selalu menekankan agar sebagai kader partai memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga,  Ultahnya ke 38 Dirayakan Para Ulama dan Habib, Wabub Hengki Menangis

“Sosoknya sangat kebapaan dan inspiratif, beliau juga yang membuat PDIP KBB lebih religius, maka kami mendo’akan agar Abubakar diberikan kekuatan dalam menjalani cobaan dalam hidupnya”. Ujar Yuki. (Adn/Mtn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner

Komentar

News Feed