oleh

Jika Rekomnya Wakil Bupati, Elin Mundur ?

 

PADALARANG, BBPOS – Krasak krusuk cari tau seputar Rekom DPP PDIP nyatanya semua Ekternal Parpol, Rakom PDIP berpengaruh pada suhu politik di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Desas desus menjadi tanggapan spekulasi, dan kini Peta politik KBB diisukan berubah. PDI Perjuangan menurut sumber yang dapat dipercaya di DPP PDI Perjuangan bahwa pasangan yang akan di rekom adalah kader internal sebagai calon bupati dan Elin suharliah dipasang sebagai calon wakil bupati.

Menurut sumber tersebut, pertimbangan Elin dipasang sebagai calon wakil bupati karena untuk menepis penolakan pemimpin perempuan dan dinasti yang kencang berhembus di Bandung Barat.
Sementara menurut sumber yang dilayak dipercaya di lingkaran Elin Suharliah menyatakan dengan tegas, apabila Elin Suharliah dipaksa hanya menjadi wakil akan mengundurkan diri dari pencalonan.

“Bu Elin maju untuk bupati bukan wakil bupati kalau dipaksakan Bu Elin akan mengundurkan diri dari pencalonan,” tegas sumber tersebut. Sampai berita ini diturunkan, rekomendasi masih dinamis belum ada keputusan pasti. Jumat (05/01/18). (Adn/jal)

186total visits,1visits today

Komentar

News Feed