oleh

Jelang Valentine, Pakaian Serba Pink Menjadi Incaran Warga

Padalarang, BANGBARA.COM – Jelang hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan valentine yang jatuh setiap bulan Februari, aksesoris nampak serba pink di sebuah toko yang berlokasi di padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), menjadi incaran masyarakat setempat. Balutan toko serba pink ini, beragam promo yang ditawarkan, dan berhasil menarik antusias pembeli.

“Jelang Valentine, kami buat semenarik mungkin, mulai dari aksesoris, serta tampilan tokonya kita rubah, begitu juga promo-promo kami tawarkan kepada para pembeli” kata Kepala salah satu Toko, Alan Ari Fadlan, senin (11/2/2019).

Untuk menarik minat pembeli, Kata Alan, pihaknya menghias toko tersebut dengan balon yang dibentuk love berukuran besar dan payung dengan nuansa serba warna pink.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengadakan beberapa program promo. “kita juga adakan promo, super obral serba 10 ribu rupiah dan voucher belanja dengan minimal berbelanja senilai 200 ribu rupiah,” ujarnya.

Alan mengungkapkan, voucher belanja tersebut nantinya dapat ditukarkan pada acara puncak di tanggal 14 sampai dengan 17 februari 2019 mendatang. sementara untuk harga yang di obral, adalah pakaian mulai dari harga sekitar 30, dan 50 ribu rupiah.

Berdasarkan pantauan dilokasi, toko yang menyediakan beragam pakaian yang didominasi oleh warna pink ini, menjadi incaran masyarakat setempat. Tak heran, penjualan pun mengalami peningkatan hingga 30 persen dari biasanya. “Khusus weekend sabtu dan minggu itu lumayan pengunjungnya meningkat sekitar 30 persen,” tuturnya.

Alan menambahkan, pada moment khusus seperti ini, kerap disambut baik oleh masyarakat. Selain harganya terjangkau, kualitas produk juga tak kalah dengan kualitas impor.

“setiap momen tertentu memang toko selalu ramai pembeli,” ujar Alan seraya menambahkan, bahwa dirinya berharap pada momen valentine tahun ini penjualannya lebih meningkat dibanding tahun lalu.*** (DS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed