oleh

Jelang Tahun Baru 2018, Polsek Cipatat Adakan Operasi Gabungan dan Rekayasa Lalin.

 

CIPATAT, BBPOS – Jelang Tahun Baru Polsek Cipatat akan adakan Operasi Gabungan bersama Satpol PP dan Koramil, guna mengurangi Pekat (Penyakit Masyarakat), serta keamanan berkendara kepada masyarakat dalam merayakan detik-detik pergantian tahun.

Melihat kemeriahan pada puncak Tahun Baru sebelumnya, menjadikan semua unsur pengamanan menjadi Ekstra waspada akan segala kemungkinan buruk dari ancaman kejahatan dimasyarakat.
Razia Pekat dan Rekayasa Lalin ini disampaikan oleh Kapolsek Cipatat Kompol Asep Nandang melalui ponselnya, Minggu (25/12/17).

“Kami menghimbau agar segenap masyarakat dalam memperingati Natal dan Tahun Baru selalu memperhatikan aturan yang sudah ada dan jangan membuat suatu perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak” tuturnya.

Dalam persiapan perayaan besar ini pun Asep menambahkan, bahwa  peringatan Tahun Baru agar dijadikan motivasi serta Evaluasi dan Barometer kehidupan agar masa yang akan datang dapat lebih baik.

“Peringatan Tahun Baru sebagai evaluasi dan barometer kehidupan kita kedepan agar lebih maju” tambahnya.

Menyinggung seputar rekayasa Lalu Lintas (Lalin), pihaknya akan melakukan rekayasa pemindahan jalur ke arah Kecamatan Cipeundeuy baik untuk digunakan kendaraan kecil maupun besar.

“Rekayasa lalin ini akan dilakukan apabila terjadi trouble yang tidak bisa diatasi disekitaran jembatan Ramandala sampai dengan jembatan citatah” katanya, (adn)

 

 

70total visits,1visits today

Komentar

News Feed