oleh

Jelang Pensiun, Kadis Satu Ini Dapat Hadiah Kehadiran Cucu Pertamanya

Bandung, BANGBARA – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Wahyu Diguna menyampaikan kebahagiaanya saat lahir Cucu pertamanya ini kepada Bangbara, Rabu, (4/9/2019).

Wahyu Diguna bersama putri keduanya Ghina Nafisah Diguna.

Bayi wanita mungil dari sang ibu baru Ghina Nafisah Diguna yaitu anak putri kedua dari pasangan H. Wahyu Diguna dan Hj Eka Djuniati. Kedua pasangan Kakek dan Nenek ini merasakan penuh kebahagiaan.

“Alhamdulillah saya sudah resmi jadi Kakek” ucap Wahyu melalui pesan singkatnya.

Bagi Wahyu ini merupakan hal kebahagian yang di berikan Allah, saat menjelang pensiun sekitar dua Bulan lagi, hadir hadiah yang berharga yaitu seorang Cucu.

“Sekitar dua bulan lagi saya akan pensiun, dan kehadiran Cucu ini saya anggap sesuatu hadiah dari Allah jadi saat saya senggang di rumah, ada teman bermain baru dengan cucu” kata Wahyu.

Nadhira Thafana Shalihah Cucu pertama Wahyu Diguna. 

Cucu pertamanya ini yang lahir di Rumah Sakit ibu anak Limijati Bandung, tepat hari ini, Rabu, 4 September 2019 pada pukul 16.28 Wib dengan berat badan 2,31 Kg, dan panjang 48 cm.

Dengan bangga Wahyu langsung memberi nama sang bayi tersebut dengan nama ‘NADHIRA THAFANA SHALIHAH’.

“Nadhira Thafana Shalihah itu nama untuk Cucu saya yang artinya, yang manis akhlaknya, mulia, dan mendekatkan diri pada Allah” jelasnya.

(Adn)

Baca Juga,  25 tahun Masyarakat Bantaran Sungai Resah, Eceng Gondok Penuhi Perairan Saguling

Komentar

News Feed