oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, 1.163 Personil Gabungan Cimahi dan KBB, Siap Siaga Pengamanan

Kepolisian Resor Kota Cimahi, Jawa Barat, menggelar apel pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017 untuk pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2018, di lapangan Polres Cimahi, Kamis, 21 Desember 2017.

CIMAHI, BBPOS – Malam tahun baru menjadi momen budaya yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia. Momentum ini menjadi keseriusan pihak kepolisian dalam mengantisipasi kemacetan, dan segala permasalahan yang lain.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana menerangkan, bahwa pada 23 Desember hingga 1 Januari mendatang, akan diadakanya Operasi Lilin Lodaya 2017 dengan mengerahkan sejumlah Personil Gabungan.

“Operasi ini akan resmi dimulai dari 23 Desember 2017, hingga 1 Januari 2018 mendatang. Kita akan turunkan kekuatan penuh dengan melibatkan 1.163 orang personel gabungan. Gelar pasukan diikuti personel gabungan dari kepolisian, TNI, DLLAJ, Satpol PP, Polisi Masyarakat, UPTD Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan anggota Pramuka,” jelasnya Kamis (21/12/17).

Ia menambahkan, Pengamanan ini diarahkan ke beberapa pusat titik keramaian seperti tempat Ibadah Kristiani, Stasiun, Terminal, Pasar, dan Pusat perbelanjaan di Cimahi dan KBB.

“Saya Instruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan pengawasan dan pengamanan selama perayaan Natal dan tahun baru ini,” tambahnya. (Adn)

72total visits,1visits today

Komentar

News Feed