oleh

Jelang Buka Puasa, RM Ampera Cipatat Terbakar Hingga Jadi Tontonan Warga

Link Banner

Cipatat, BANGBARA.COM. – Rumah Makan Ampera yang terletak di Jalan Raya Cipatat, Kampung Warung Jambe RW13, Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengalami kebakaran di bagian dapur.

Sebanyak 1 unit mobil Pancar dan Regu 3 Pemadam Kebakaran (Damkar) Poswil Cikalongwetan diturunkan untuk menjinakkan api yang berkobar sekitar pukul 15:30 WIB, pada Jum’at (15/05/2020).

Link Banner
Kepulan asap tampak dari RM Ampera Rumah Makan Ampera yang terletak di Jalan Raya Cipatat, Kampung Warung Jambe RW13, Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat, yang terbakar pada Jum'at (15/05/2020).
Kepulan asap tampak dari RM Ampera¬† yang terletak di Jalan Raya Cipatat, Kampung Warung Jambe RW13, Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat, yang terbakar pada Jum’at (15/05/2020).

“Begitu kami menerima laporan sekitar pukul 15:40 WIB, kami langsung meluncur dan begitu tiba di lokasi sekitar pukul 15:55 WIB, langsung melakukan tindakan pemadaman, pendinginan, dan pendataan”, ujar Nanan Sunandar, Kepala Bidang Damkar yang berhasil dihubungi.

Petugas Pemadam Kebakaran memadamkan api di bagian dapur RM Ampera Rumah Makan Ampera yang terletak di Jalan Raya Cipatat, Kampung Warung Jambe RW13, Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat, yang terbakar pada Jum'at (15/05/2020).
Petugas Pemadam Kebakaran memadamkan api di bagian dapur RM Ampera yang terletak di Jalan Raya Cipatat, Kampung Warung Jambe RW13, Desa Rajamandala, Kecamatan Cipatat, yang terbakar pada Jum’at (15/05/2020).

Ditambahkan Nanan, untuk barang yang ada di dapur semua habis, atap bangunan 70% terbakar, sedangkan untuk bangunan masih utuh.

Kondisi ini sempat menjadi tontonan gratis jelang berbuka puasa. Banyak para pengguna jalan yang melintas, sambil menghentikan kendaraan tepat berlokasi di pinggir jalan utama provinsi itu, sehingga sedikit mengalami hambatan pada lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah kebocoran Gas. Walau nilai kerugian belum bisa ditaksir, namun beruntung tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Petani Menanti Sosok Kadis Untuk Pertanian di KBB, Ini Kata Para Tokohnya

Komentar

News Feed