oleh

Jalan Umum Underpass Stasiun Padalarang, Genangan Airnya Jadi Area Pemancingan Baru

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Tidak berfungsinya saluran air dengan semestinya, Underpass Padalarang yang terletak di dekat Stasiun Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) berubah menjadi area pemancingan dadakan.

Seperti pada gambar yang tersebar pada media sosial, nampak beberapa orang yang menyindir pemerintah dengan berfoto bergaya seperti sedang memancing di lokasi jalan underpass stasiun yang penuh dengan air.

Link Banner

Seperti yang terpantau redaksi saat mengunjungi lokasi, pada Selasa (17/12/2019), nampak air menggenang dan tidak ada penyaluran air keluar jalur jalan yang berlokasi persis dibawah terowongan jembatan rel kereta api tersebut.

“Ini bukan sekedar air menggenang saja, coba lihat itu pembangunan sedang dilakukan sama KCIC juga menambah masalah baru karena lumpur yang berupa tanah merah ikut masuk ke jalan, sehingga kondisi licin dan Banjir semakin tidak karuan, banyak yang terjatuh disini.” Jelas Urip salah satu warga sekitar yang juga ikut melintas.

Underpass Stasiun Padalarang
Banjir Underpass Stasiun Padalarang bisa untuk memancing.

Saat redaksi mengunjungi lokasi, nampak dengan kondisi hujan yang lebat, jalan sempit tersebut digunakan 2 jalur, sehingga terjadi antrian panjang mengakibatkan macet ditambah dengan pemandangan banjir yang menggenang.

“Selama ini jika hujan lebat, jalan di underpass tersebut selalu tergenang oleh air yang membuat pengendara harus mengurangi kecepatannya jika ingin melalui jalan tersebut.” paparnya.

Namun kali ini yang terlihat bukan lagi hanya genangan biasa, tapi sudah membentuk seperti area kolam yang akhirnya di gunakan warga seolah-olah menjadi area pemancingan.

“Ya kami melihat ada beberapa orang membuat gambar foto, seakan-akan mereka memancing, dan memang kalau dilihat lokasi itu cocok untuk kolam pancing bukan untuk jalan” tambahnya.

Urip beserta para pengguna jalan yang lain berharap ada perhatian khusus untuk lokasi jalan yang selaku dilalui pengendara ini bahkan juga pembangunan KCIC agar juga memikirkan lumpur yang sangat mengganggu sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Baca Juga,  Lipsus Bag-3: Bukan Isapan Jempol, Satu Wisata Baru di Cipongkor Dibuka Lagi, Disparbud KBB Masih Lambat?

(Adn/Gtr)

 

 

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner

Komentar

News Feed