oleh

J-Coffee UMKM Asli KBB, Ikut Partisipasi di Hari Koperasi ke 72

Ngamprah, BANGBARA Dalam rangka memperingati hari Koperasi yang ke 72, produsen Kopi yang di beri lebel J-Coffee ini ikut berpartisipasi dengan membuka stand UMKM, Minggu,  (8/9/2019).

Partisipasi ini dilakukan untuk merapaikan kekayaan produk di Bandung Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh Arie Jauhari Ketua Komunitas J-Balad yang juga aktif dalam pemasaran kopi asal KBB ini.

“Saya bangga menjadi warga KBB dengan memiliki kekayaan berbagai usaha kreatif warga KBB, seperti ada nya kopi yang saya pasarkan ini, demi memberikan semangat kepada para produsen, hingga petani” jelas Arie kepada Bangbara, di kios stand nya.

Arie pun sangat berterimakasih kepada kabid UMKM yang sudah memberikan kesempatan untuk memperkenalkan produk kopi pada bagian program pemerintahan daerah.

“Terima kasih untuk Ibu Sarwendah Kabid UMKM yang sudah memberikan kesempatan untuk kami memperkenalkan produk kami ini yang notabene seluruh keuntungan dari penjualan kopi tersebut adalah dipergunakan untuk kegiatan sosial” papar Arie.

Produk J-Coffee yang dikemas dengan sangat menarik ini, ternyata sudah menjadi langganan para ASN KBB sebagai kopi for Humanity.

“Kami jual kopi ini, selanjutnya keuntungan kami gunakan untuk kebutuhan sosial membantu warga yang sakit, serta lainya. Alhamdulillah banyak sekali para ASN yang berlangganan kopi ini. Semoga rekan pejabat ASN yang lain jika ada yang berminat bisa menghubungi komunitas kami di J-Balad” pungkas Arie.

Dalam waktu satu tahun terakhir, J-Balad yang merasa mendapatkan bimbingan juga dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kab. Bandung Barat.

“Dalam waktu satu tahun ini kami di bimbing oleh Kadis DPKP, Kasie Perkebunan mengajarkan, dan menghubungan kami dengan para petani kopi, berikut dengan kabid agro yang terus memberi support”

Baca Juga,  Wakil Bupati Ganteng Ini, Beri Motivasi Para Calon Bidan

(Adn)

Komentar

News Feed