oleh

Innalilahi, Sahrul Gunawan Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Motor

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Sahrul Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) setelah mengalami kecelakaan motor pada Kamis (08/10/2020) lalu.

Kecelakaan ini sempat menarik perhatian warga yang ada di sekitar lokasi kejadian akibat suara keras yang ditimbulkan dari kecelakaan yang melibatkan dua unit sepeda motor tersebut.

Link Banner

Petugas Kepolisian yang dikonfirmasi mengenai adanya kejadian tersebut membenarkan bahwa memang telah terjadi kecelakaan tabrakan dua motor dan salah seorang korban yang bernama Sahrul Gunawan meninggal dunia setiba di RS.

“Benar sekali, telah terjadi kecelakaan tabrakan dua motor di Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palolo, Sulawesi Selatan, tepatnya di Perempatan Jalan Anggrek, dimana pengendara bernama Sahrul Gunawan berusia 14 tahun meninggal dunia”, terang Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang, seperti di kutip dari Suarajakarta.id, Senin (12/10/2020).

Dijelaskan oleh Iptu Muhammad Tang, kecelakaan bermula saat motor Yamaha Mio Sporty yang dikendarai oleh pria bernama Haerul dengan membonceng rekannya Rivaldi, melaju dari Arah Barat ke Timur

“Saat berada di Perempatan Jalan Anggrek, motor yang dibawa Haerul tiba-tiba disalip motor Yamaha Mio M3 dengan Nomor Polisi DP 3165 US, yang dikendarai oleh Sahrul Gunawan dari arah belakang”, lanjutnya.

Akibat jarak yang terlalu dekat, alhasil kedua motor itu akhirnya bersenggolan dan tabrakan tidak dapat dihindari hingga membuat pengendara dan penumpang kedua motor terjatuh ke jalan.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut lantas berusaha menolong kedua pengendara dan rekannya itu.

Saat diselamatkan warga, korban sudah mulai tak sadarkan diri akibat luka yang dialami cukup parah, hingga akhirnya warga lantas membawa korban ke RS untuk mendapat pertolongan.

Setiba di RS At Medika, Sahrul Gunawan sempat mendapat pertolongan, namun akibat parahnya luka yang diderita, nyawanya tak dapat tertolong hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga,  Puluhan Photographer Bandung Raya Kumpul di Cafe Duarupa, Intip Jepret 5 Model Cantik

Sementara itu kondisi Haruel dan rekannya Rivaldi mengalami luka cukup serius dan di rawat dengan intensif. Sedangkan kondisi kedua motor dipastikan rusak parah akibat kecelakaan maut tersebut.

Peristiwa ini sempat membuat heboh karena awalnya banyak yang menyangka Sahrul Gunawan yang menjadi korban dan meninggal dunia adalah Selebriti Indonesia yang namanya memang cukup dikenal masyarakat.

Namun setelah ditelusuri ternyata koban adalah seorang anak berusia 14 tahun yang namanya memang kebetulan sama dengan sang artis yang kini sedang ikut bertarung dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 di Kabupaten Bandung.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner

Komentar

News Feed