oleh

Ini Kata TB Hasanuddin, Tentang Digantinya Ketua DPC PDIP Cimahi

PAROMPONG, BBPOS – Kisruh dalam tubuh PDIP Cimahi menjadi konsumsi Publik dalam teka-teki pergantian Ketua DPC PDIP Cimahi Denta Irawan, yang digantikan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Anggota DPR RI Komisi – IX Ir. Ketut Sustiawan yang di berlakukan sejak sekitar 1 Bulan yang lalu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Mayjen (Purn) DR. TB Hasanuddin, SE., MM Menjawab semua yang menjadi desas desus itu, bahwa digantinya Denta Irawan dikarenakan tidak aktifnya Denta dalam organisasi selama 4 bulan tanpa kabar.

“Karena tidak aktif selama 4 bulan maka secepatnya saya harus carikan penggantinya untuk itu saya percayakan pak Ketut untuk menjadi PLT. Setelah tiga bulan baru nanti akan ditunjuk siapa yang akan menjadi ketua DPC nya” Jelas TB saat melakukan pembinaan Kaderisasi Pratama Angkatan Ke-2 DPC PDIP Kota Cimahi, di Wisma Tumaritis Parompong Bandung Barat, Jumat (05/01/18).

TB Hasanuddin menegaskan, Bahwa DPC Cimahi sudah ditinggalkan ketuanya begitu saja tanpa berlapor ke DPD hingga hampir 4 bulan, sehingga partai jadi terbengkalai.

“Suka atau tidak Saya harus tunjuk penggantinya PLT. Dan sampai hari ini saudara Denta tidak memberitahu Kami di DPD, sehingga tidak dirinya tidak mengikuti semua kegiatan beserta ketua DPC yang lain” jelas TB

Dikabarkan selama beberapa bulan ini, Denta hilang kontak dengan Ketua DPD sehingga dalam kegiatan seperti Rakornas maupun yang lainya Denta tidak menghadirinya.

“Kami ini organisasi yang tertib, ada struktur organisasinya lengkap dan jika tidak ada kabar begitu saja. Jika di militer namanya desersi jika sudah lewat 3 Bulan harus cari penggantinya dan itu semua ada aturanya pada ADRT. Untuk itu kami tidak mendholimi, justru yang pergi itu yang sudah mendholimi kami pergi tanpa kabar” tegas TB

Diversi yang lain mantan ketua DPC PDIP Cimahi Denta Irawan yang dirilis oleh Ragam.co (03/01/18), dirinya menjelaskan, sejauh ini kesibukan Denta dalam Himpunan Pengusaha Rakyat Minyak dan Gas Bumi (Hiswara Migas) Indonesia, yang sedang membentuk kepengurusan didaerah.

Sehingga perlu banyak waktu untuk keliling nusantara, menyambangi kepala daerah terutama Bupati Se-Indonesia untuk sukseskan UKM dan BUMDES seluruh Indonesia dalam bidang migas tersebut.

“Ini juga untuk mensukseskan amanat dari Presiden RI Joko Widodo” tutur Denta. (Adn)

72total visits,1visits today

Komentar

News Feed