oleh

Ini dia Tiga Sosok Panwascam Ngamprah, Yang Salah Satunya Pegawai Desa

 

Kiri Amir (Anggota Komisioner Panwascam), Tengah Rusli (Ketua Panwascam Ngamprah) Kanan Azis Khan (Anggota Komisioner Panwascam)

NGAMPRAH, BBPOS – Heboh dengan beberapa nama yang masuk pada Parpol, PNS, serta Staf Desa, juga Lolos pada pemilihan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Sehingga menjadi pergunjingan disana sini.

Panwascam yang di lantik pada (26/10/2017) yang lalu, terdiri dari 48 Anggota Panwascam di ambil 3 orang dalam setiap Kecamatan dari  16 Kecamatan di Bandung Barat. Selang beberapa hari kemudian, satu persatu dari para peserta Panwascam yang tidak Lolos, melaporkan beberapa nama yang menjadi ketentuan pelanggaran pada seleksi Panwascam tersebut, dan mulai ramai di beritakan bahwa ada beberapa orang yang teridentifikasi sebagai Kader Partai, Tim Sukses, PNS, maupun Perangkat Desa.

Panwascam Kecamatan Ngamprah terdiri dari 3 orang yang di ketuai oleh Rusli dan Anggota Komisioner Panwascam diantaranya Amir, dan Aziz Khan.

Azis Khan, salah seorang yang aktif dalam struktur Organisasi desa Cimareme ini, adalah salah satu yang di laporkan oleh salah satu Peserta yang tidak puas dengan pengumuman hasil dari Panwaslu Bandung Barat.

Saat di mintai keteranganya melalui telpon, Azis Khan menampik informasi itu beralasan karena dirinya hanya sebagai Staf Umum saja di Desa Cimareme itu.

“Loh kan di Desa Cimarema saya terdata di sana hanya sebagai Staf Umum artinya saya tidak menempati kedudukan khusus di Desa seperti Kadus,Kaur atau lainya. Dan Saya hanya sebagai pesuruh atau Office Boy  bagian bersih-bersih kantor saja”Tegas Azis membela diri.

Saat di konfirmasi melalui telpon dan Whatapp seputar polemik ini, Ketua Panwaslu Bandung Barat Cecep Rahmat Nugraha menjelaskan bahwa dirinya akan memintai keterangan kepada yang bersangkutan setelah kepulanganya dari Medan.

“kami akan melakukan memanggil, dan konfirmasi kepada yang bersangkutan, itupun jika yang bersangkutan bila memang memiliki jabatan strategis, maka kami akan memberikan pilihan, apakah melanjutkan sebagai Anggota Panwascam atau  mengundurkan diri dari jabatan struktural yang di jabatan nya. Kalo memang ada, silakan untuk mengajukan tanggapan dan masukan dari Masyarakat, cantumkan Nomor Identitas, nama sesuai nomor Identitas, serta lampirakan juga Foto Copy KTP orang yang memberikan tanggapan tersebut.” tutur Cecep .(Adn)

89total visits,1visits today

Komentar

News Feed