oleh

Ini Dia Persiapan Kapolda Jabar Untuk Operasi Ketupat Lodaya 2019

Link Banner

Bandung, BANGBARA.COM – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Jabar dan Karo Ops Polda Jabar membuka kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2019 yang dilaksanakan di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Jln.Soekarno-Hatta 748 Bandung (27/5/19).

Kegiatan Pelatihan dilaksanakan melalui Simulasi Table Top Exercise (TTE) di hadiri Kepala Jasa Raharja Prov.Jabar, Kadishub Prov.Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres/Ta/Tabes Jajaran Polda Jabar.

Link Banner

“Latihan Pra Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Instansi Terkait dan mempersiapkan kemampuan personel sebelum melaksanakan tugas operasi yang akan digelar selama 13 hari mulai tanggal 28 Mei 2019 ,” kata Kapolda yang baru ini.

Ia berharap pengamanan Idul Fitri dapat berjalan dengan baik, agar masyarakat dapat merayakan lebaran dengan aman.

“Semoga pelaksanaan Operasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dapat berjalan dengan sukses dan masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri secara Aman, Nyaman, Tertib dan penuh Khidmat ,” jelas Kapolda.

Kegiatan Latihan Pra Operasi tersebut dihadiri pula oleh Para Kabag Ops Jajaran Polda Jaba, Para Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas Jajaran Polda Jabar dan Peserta Pelatihan.

(Ddy)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Kecelakaan Terjadi Lagi, Truk Pengangkut Pasir Terguling di Cipongkor

Komentar

News Feed