oleh

Ini Dia Pernikahan Viral, Dengan Mas Kawin Sandal Jepit

Kebumen, BANGBARA.COM – Prosesi pernikahan Budi Risdianto dan Julia Warsita di desa Sumberadi Kebumen Jawa Tengah menjadi viral di media sosial. Penyebabnya pernikahan ini menggunakan sandal jepit sebagai mas kawin alias mahar.

Link Banner

Tak ada alasan khusus kenapa sejoli yang sekarang sudah resmi menjadi suami istri itu, memilih sandal jepit sebagai mahar, selain karena permintaan khusus mempelai perempuan, Julia juga tidak ingin memberatkan calon suami dalam mempersiapkan mahar.

Julia sang mempelai wanita menyampaikan kepada media, bahwa dirinya hanya mengharapkan sebuah kesederhanaan dan keikhlasan calon suami dalam mengarungi bahtera rumah tangganya.

“Tidak ada tujuan khusus sih sebenarnya arti dari khusus sebenarnya kita memang cuman memperlihatkan kesederhanaan aja makna yang terkandung tidak ada untuk mencari sensasi kepengen viral ingin terkenal atau masuk ke berita masuk ke mana pun tidak ada sama sekali tujuan itu. Tidak ada tujuan yang aneh-aneh” jelasnya.

Sebelum mereka sepakat memakai sandal jepit sebagai mahar, keduanya juga sudah berkonsultasi kepada penghulu dan pihak lain mengenai mahar tersebut setelah diperbolehkan akhirnya sepasang sandal jepit berwarna putih kuning seharga Rp 9.000 menjadi mahar dalam pernikahan mereka.

Sebelum menikah, Budi Ristianto melamar gadis Pujaan itu pada 30 April 2018 lalu, setelah sepakat, akhirnya mereka melangsungkan pernikahan yang kini menjadi viral. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed