oleh

Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon, Satu Ruko Rusak di Cipongkor

Cipongkor, BANGBARA.COM.- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan satu buah pohon tumbang menimpa sebuah ruko di Kampung Bojongloa, RT 04 RW 03 Desa Sarinagen, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu, (14/11/20).

Kondisi ini diceritakan langsung oleh Iwan Kusnindar warga setempat, yang sempat menanyakan jika terjadi seperti ini harus melaporkan kepada pihak siapa?

“Kejadian tadi sekitar pukul 18.50 WIB angin kencang sekali dan merobohkan pohon yang dipinggir jalan tersebut langsung merusak sebuah ruko,” terangnya.

Menurutnya, tempat bangunan tersebut diketahui memang berbentuk seperti toko, hanya saja oleh pemiliknya tidak dibuat toko, tapi hanya rumah tinggal saja.

Sejak hujan dan angin besar itu, satu pohon tumbang dan merusak bagian atap rumah Haji Aceng tersebut, sehingga nampak pada atap sangat rusak.

Beruntung atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, dan baru pihak PLN serta Babinsa setempat yang melakukan pengecekan di lokasi.

“Baru PLN dan Babinsa saja yang datang mengecek lokasi, kalau dari yang lainnya belum ada. Karena kita juga tidak tau harus melaporkan kemana? Tapi Alhamdulillah tidak ada korban kok,” pungkas Iwan.

 

Reporter: Mohammad Addien
Editor: En-En

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Mantab, Ada Sesuatu di Karang Taruna KBB Jadi Contoh di Jabar, Bahkan Indonesia

Komentar

News Feed