oleh

Horee..!! ‘Kabar Gembira’ Masyarakat KBB, Sudah Bisa Membuat E-KTP Lagi

 

Ini dia Alat Router jenis Cisco 2900 series Jarkomdat KTP-EL yg terbakar pada bagian server dan sudah diganti dengan yang baru

NGAMPRAH, BBPOS – Setelah hampir satu minggu pelayanan E-KTP dan pendataan dokumen masyarakat KBB (Bandung Barat) terbengkalai, kali ini Disdukcapil (Dinas Kependudukan Catatan Sipil) sudah mengumumkan melalui redaksi BBPOS bahwasanya mulai hari Senin (20/11/2017) Disdukcapil KBB sudah dapat melayani Masyarakat KBB dengan pelayanan cetak E-KTP, konsolodasi Pindah Datang, sidik jari, serta kebutuhan lainya.

Kepala Dinas Disdukcapil KBB Wahyu Diguna melalui ponsel redaksi BBPOS menyampaikan, bahwa dirinya sangat bersyukur berkat kerja keras para petugas yang dibawah naunganya, dan bantuan dari Dirjen Dukcapil pusat Jakarta, kali ini semua kendala bisa terlaksana kembali.

“Kami berterimakasih kepada Pak Dirjen Dukcapil Jakarta atas bantuanya karena sudah membantu  dengan cepat  untuk penggantian alat  Router jenis Cisco 2900 series Jarkomdat KTP-EL yg terbakar tersebut. Sehingga kami bisa segera melayani kembali kebutuhan masyarakat yg sangat penting itu. Semoga tim IT  ADB (Administrasi Data Base) Disdukcapil KBB, bisa secepatnya memasang kembali alat tersebut, agar hari senin atau paling lambat minggu depan, sudah bisa normal kembali” Ucap Wahyu dengan senang saat menghubungi redaksi BBPOS melalui Ponselnya.

Menyinggung persoalan kerusakan perangkat Wahyupun mengusulkan seputar Listrik yang sering kali Padam, sehingga mempengaruhi kepada kekuatan perangkat yang ada di Disdukcapil ini, dan juga banyak mengganggu pelayanan Masyarakat menjadi tidak bisa di lakukan jika Listrik padam “Kami berharap juga untuk kondisi listrik yg berada dilingkungan kantor tidak sering padam, karena bagaimanapun juga akan berpengaruh terhadap Perangkat dan pelayanan yang berada di Disdukcapil” tambahnya. Sabtu (18/11/2017). (Adn)

66total visits,1visits today

News Feed