oleh

HK Cup 2020 Total Hadiah Rp100 Juta Telah Dibuka, Hayu Buruan Daftar

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Untuk menjaring potensi atlet di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Wakil Bupati Hengki Kurniawan akan mengadakan HK Cup (Hengki Kurniawan Cup) 2020, untuk cabang olahraga Football (Sepakbola) dan Volleyball (Bola Voli).

Untuk peserta HK Cup sendiri akan dibagi kedalam 4 (empat) kategori,yakni SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), SMA (Sekolah Menengah Atas) dan Umum.

Link Banner

Acara yang direncanakan akan diadakan pada awal bulan Maret 2020 ini, menyediakan total hadiah sebesar Rp100 juta untuk para pemenang. Yang menarik, khusus untuk peserta terbaik dari kedua cabang olahraga akan mendapatkan “hadiah” istimewa.

“Iya, benar sekali bahwa nantinya pemain terbaik pada Football akan disalurkan dan diikutkan ke Liga 3, lalu untuk Voleyball akan kita bina dan semoga bisa dilibatkan dalam PORDA (Pekan Olahraga Daerah) 2022, untuk mewakili KBB”, jelas Hengki saat di konfirmasi Redaksi Bangbara.com melalui pesan singkat, Minggu (12/01/2020).

Hengki berharap dengan kegiatan ini akan banyak masyarakat yang mau ikut terlibat, karena acara ini sangat bisa menjadi hiburan rakyat Bandung Barat.

“Sejauh ini sejak pendaftaran yang dibuka pada 24 Desember 2019 lalu, sudah ada sekitar 163 Club yang sudah mendaftar, untuk kategori umum. Dan diperkirakan masih terus bertambah sampai waktu penutupan pendaftaran pada 29 Februari 2020 nanti”, tutur Hengki kembali.

Usai pulang dari acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta sejak beberapa hari yang lalu, Hengki mengakui seperti mendapatkan Roh baru untuk bisa mengembangkan segala potensi di KBB ini.

“Alhamdulillah saya baru sampai rumah. Meskipun lelah, tapi saya senang karena seperti mendapatkan Roh baru diacara Rakernas beberapa hari ini di Jakarta.” paparnya.

Baca Juga,  Kebut TPS Berteknologi Tinggi, Gubernur Emil Pastikan 2024 Citarum Tak Ada Sampah Lagi

Hengki mengajak kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan Club nya pada HK Cup, cukup mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan fotocopy KTP/Kartu Pelajar, gratis tanpa dipungut biaya.

Informasi HK Cup lebih lanjut untuk pendaftaran Sepakbola bisa menghubungi Kang Kukuh di nomor 082218105293, dan untuk Bola Voli dapat menghubungi Sdr Erik pada nomor 08112388113.

 

 

Penulis : Guntur Priyo
Editor : Mohammad Addien

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed