oleh

Henri dan Istrinya Ajak Warga Bandung Senam Gaya Bertarung, Hayu Ikutan

Link Banner

KAB. BANDUNG, BANGBARA.COM.- GM (Grand Master) Guru Henri Hendarto aktor laga profesional bersama Istri tercinta Master Susan Hendarto dan Putranya Shidoshi Sultan Hakim Hendarto segera akan menggoyang Sektor 7 Citarum Harum dengan kepiawaiannya.

Mereka akan memimpin Aerobik Seni Bela Diri Fighting – Sparkling, bertempat di Taman Sangkuriang (Sektor 7 Citarum Harum) Jalan Rancamanyar, Kabupaten Bandung, Minggu, (19/01/2020) yang akan datang.

Selain para Prajurit Siliwangi yang akan hadir, juga para bintang tamu seperti kang Acil Bimbo, Wartawan senior dan Sastrawan ternama yang akrab disapa kang Dhipa Galuh Purba, Para Pemerhati Lingkungan, Budayawan, kasepuhan Jawa Barat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam Video yang diunggahnya, Minggu (5/1/20) GM Guru Henri Hendarto dan Istri Tercintanya Master Susan Hendarto mengajak buruh dan Masyarakat untuk ikut andil pada event Jalan Sehat dan Aerobik Seni Bela Diri, Fighting- X Sparkling yang diselenggarakan  atas kerjasama K-Lidik , Sektor 7 Citarum harum dan Lebar Media Group.

“Acara akan diselenggarakan pada hari Minggu, 19 januari 2020 bertempat di Taman Sangkuriang, Sektor 7 Citarum Harum, Rancamanyar, Kabupaten Bandung” sambung Henri.

Master Susan Menambahkan, untuk informasi pendaftaran hubungi : Iwa Permana, Nomor Telepon 0813-9554-9089, jangan lewatkan…!!
(***)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Giliran Bagian KBB Selatan, Hengki Bagikan 20 Ribu Perdana dan Susu Nutrisi Untuk Ibu Hamil Secara Gratis

Komentar

News Feed