oleh

Hengki Tepati Janji, Kunjungi Lampung Berikan Bantuan Dari ASN KBB di Tahun Baru 2019

Lampung, BANGBARA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) si ganteng Hengki Kurniawan datang mengunjungi Lampung seperti janjinya beberapa hari yang lalu, saat dirinya menghadiri acara pembekalan Calon Legislatif Partai Demokrat bersama SBY di Padalarang. Kini Hengki datang bersama keluarga dan tim nya untuk memberikan bantuan yang terkumpul saat shalat istigosah di masjid As-shidiq kemarin. Senin, (31/12/18).

Hengki datang bersama rombongan sekitar pukul 12.00 Wib, dan sambil beristirahat sejenak. Selanjutnya Hengki berikan bantuan tersebut pada pukul 16.00 Wib di sebuah kampung di Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Kalianda. Selasa, (1/12/19).

“Untuk bantuan tidak perlu disebutkan nilainya karena kami semua ikhlas. Bantuan ini berupa uang dan sembako kesemuaya dari para ASN KBB dan lainya, yang turut prihatin terhadap kondisi bencana yang di alami warga Lampung dan sekitarnya” Jelasnya.

Di hari libur pada pergantian tahun ini, yang semestinya budaya masyarakat nikmati hari liburnya bersama keluarga teman, dan saudara, berbeda dengan sang Wakil Bupati ganteng ini, karena dirinya ingin perayaan tahun baru ini, harus bisa berbagi kebahagiaan terhadap mereka yang terkena bencana.

“Bisa dipastikan bagaimana kondisi mereka yang kehilangan anaknya, orang tuanya, rumah harta bendanya? Sedang kita berpesta pora rayakan tahun baru dengan gembira, sekitarnya mereka juga berhak bahagia” tutur Hengki saat di wawancarai melalui ponselnya. Senin, (1/1/19).

Hal ini sekaligus mengetuk hati para masyarakat, pejabat, serta rekan Artis lainya yang juga ingin ikut membantu masyarakat yang terkena bencana tersebut.

“Banyak sekali saudara kita yang mengalami musibah, saya mengajak kepada seluruh warga Bandung Barat untuk tidak merayakan tahun baru secara berlebihan, mari kita tunjukan empati kita, dan simpati kita terhadap saudara -saudara kita, paling tidak mendoakan agar semua urusanya dimudahkan” papar Hengki dalam isi Video berdurasi 39 Detik yang dikirimkan melalui instagramnya, sesaat sebelum keberangkatanya ke Lampung. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed