oleh

Hengki Minta Ketidak Hadiranya Dalam Pelantikan Sekda, Tidak Perlu Dibesar-besarkan

Ngamprah, BANGBARA.COM – Pemilihan dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah terlaksanakan dan telah ditentukan oleh Bupati Aa Umbara Sutisna dengan menunjuk Asep Sodikin sebagai Sekda Definitif, pada Rabu sore, (6/2/19).

Pelantikan yang dilaksanakan sekitar pukul 16.00 Wib di gedung utama kantor Bupati Bandung Barat dengan dihadiri seluruh pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), namun hanya Wakil Bupati Hengki Kurniawan saja yang tidak tampak dalam acara tersebut, sehingga menjadi beberapa pertanyaan spekulasi yang ada dalam acara tersebut.

Link Banner

Saat di konfirmasi Bupati Umbara mengatakan, bahwa sudah menghubungi orang nomor dua di KBB tersebut, namun kondisi Hengki Kurniawan sedang berada di Jakarta. “Pak wabup lagi di Jakarta, tadi informasi dari panitia, tidak ada masalah sih, kalau informasi ke Pak Wabup sudah pastilah, panitia pasti memberikan informasi itu” kata Umbara.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengaku tidak mengetahui rencana acara pelantikan tersebut, dan membenarkan jika dirinya tidak mendapatkan undangan tersebut. Namun Hengki berharap tidak perlu dibesar-besarkan.

“Ya betul, Memang saya tidak menerima undangan dan kabar ada pelantikan itu, tapi tidak ada permasalahan kok. Mungkin undangan itu ada, tapi saya pas ada di Jakarta jadi saya belum terima, jadi tidak perlu dibesar-besarkan” jelas Hengki melalui ponselnya kepada Bangbara.com

Hengki menambahkan bahwa dalam hal ini mungkin hanya mis komunikasi saja dan tidak ada permasalahan yang signifikan yang harus di besar-besarkan, dan keputusan siapa yang dipilih menjadi Sekda itu adalah kewenangan Bupati.

“Terkait siapa yg dipilih saya menyerahkan ke Pak Bupati, siapapun yang dipilih saya sangat mendukungnya. Dengan suksesnya acara tersebut saya sudah cukup senang dan bersyukur, itu saja” tambahnya. (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed