oleh

Hengki Kurniawan: Meski Ganti Warna, Mengundurkan Diri Bukan Berarti Perpisahan

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Pro dan kontra tejadi di masyarakat pasca keputusan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengki Kurniawan, mengundurkan diri dari Partai Demokrat lalu pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hengki meminta agar semua pihak dapat memaknai keputusannya dengan positif demi kebaikan bersama.

Link Banner

“Jangan maknai pengunduran diri saya dari Partai Demokrat sebagai perpisahan. Tapi jadikanlah ini sebagai momen untuk lebih mensolidkan dan merangkul seluruh elemen lintas partai dalam memajukan KBB”, ungkap Hengki kepada Bangbara saat di temui usai acara Talkshow ‘Mengatasi Sulit Makan Pada Anak’ yang dilaksanakan di Perumahan Baloper, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Sabtu pagi (21/12/2019).

Hengki juga menyatakan bahwa hubungan dirinya bersama Partai Demokrat dan Iwan Setiawan selaku Ketua DPC Partai Demokrat KBB masih sangat baik termasuk soal komunikasi. Bahkan tetap berkomitmen untuk mendukung Pemerintahan yang bersih.

 

Hengki Kurniawan
Hengki Kurniawan saat di wawancarai.

Dengan berbeda warna, Hengki berharap justru bisa semakin kuat dan semakin solid antara partai koalisi sebelumnya dan dengan teman baru (PDIP) ini agar bisa bersinergi di Legislatif untuk mendukung visi misi Akur.

“Saya buktikan kedepannya akan banyak Program yang lebih baik. Saya juga akan siapkan waktu minggu depan untuk ngopi-ngopi bareng dengan teman-teman di Partai Demokrat. Jangan sampai persaudaraan yang sudah terjalin menjadi retak dan menimbulkan kesan yang tidak baik” ujarnya menutup percakapan.

(Adn/Gtr)

 

Editor: Mohammad Addien

 

 

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Kecelakaan Terjadi Lagi, Truk Pengangkut Pasir Terguling di Cipongkor

Komentar

News Feed