oleh

Hengki Kurniawan Hadirkan Para Selebritis, Ribuan Warga Jadi Histeris

Padalarang, BANGBARA.COM – Dalam program memperingati HUT Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ke 12, di hari terakhir Wakil Bupati KBB Hengki Kurniawan mendatangkan ustad Adi Hidayat dan para selebritis untuk mengikuti kajian, dan diikuti ribuan warga yang ingin langsung bertemu dan mendengarkan kajian tersebut, di Kotabaru, Minggu, (23/6/19).

Kajian yang dipaparkan langsung oleh Ustad Adi Hidayat ini, dihadiri oleh para anggota komunitas Pengajian Muda Sakinah Mawaddah Warahmah (MuSaWaRah). Para komunitas ini terdiri dari para artis yang sudah berhijrah kedalam kegiaatan keagamaan.

Link Banner

Para selebriti yang tergabung dalam komunitas ini yaitu Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Jihan Fahira, Primus, Mario Irwinsyah, Arie Untung, Fenita Arie, Ricky Harun, Ifan Seventeen, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Tommy Kurniawan, Virgoun, Sahrul Gunawan, Babe Cabita, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Tika Ramlan, dan masih banyak lagi.

Komunitas ini ternyata menjadi wadah para selebriti bertukar pikiran, berbagi ilmu, hingga melakukan kegiatan agama bersama ustadz dan ustadzah ternama. Kegiatan yang mereka lakukan rutin dan terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung untuk kebaikan.

Nampak tempat yang sangat luas, tetap tidak dapat menampung pengunjung yang hadir. Hingga suara sound system samar terdengar. Warga pun rela berpanas-panasan diterik matahari.

Meskipun tidak semua daftar para selebriti yang hadir, namun astusias ribuan hingga jutaan warga KBB dan sekitarnya itu, tidak beranjak untuk pulang ke rumah masing-masing, kendati acara kajian yang dimulai sejak pukul 14.00 Wib itu sudah usai.

Pasalnya, karena sang Ustad, dan para artisnya masih didalam tenda, hingga sekitar 60 menit, sebagian warga yang memadati lokasi kajian itu, tetap tidak beranjak sebelum mereka melihat para artis yang ganteng-ganteng, dan cantik-cantik itu.

“Saya mau lihat Dude Harlino dan yang ganteng-ganteng keluar dulu, tapi lama sekali ga keluar-keluar” papar Dina (39) seorang ibu yang berbusana muslim lengkap sambil menggendong anaknya.

Tidak ada celah yang mudah untuk dilalui. Semua yang hadir rela duduk seadanya demi mendengarkan tausiah.

Karena arah jalan hanya satu arah pada acara tersebut, alhasil para selebriti ini tidak dapat keluar dari tenda yang sudah di kepung oleh para kaum ibu-ibu itu.

Dibantu oleh para anggota Satpol PP KBB, satu persatu para Selebriti itu meninggalkan tenda dengan pengamanan. Namun apa yang terjadi, suara histeris teriakan para ibu-ibu yang melihat Aktor dan Aktris kesayanganya itu keluar dari tenda. Hingga para Selebritis itu harus berjalan cukup jauh untuk menuju kereta penjemput yang disediakan oleh panitia.

HUT KBB tahun ini merupakan warna yang berbeda dalam perayaanya. Acara yang di inisiasi oleh sang Wabup ganteng ini, terbilang cukup sukses besar, meskipun ada beberapa hal kekurangan yang harus diperbaiki untuk kedepanya.

Dari sejak dimulai acara hingga selesai, nampak Kotabaru yang tidak pernah terlihat macet dengan kendaraan itu, kali ini Kotabaru full dengan ratusan mobil dan ribuan motor yang memadati jalan dan lokasi parkiran yang memakan badan jalan berkilo-kilo meter.

Nampak pada bagian area jalan Kotabaru yang macet, dan sangat padat.

Bandung Barat menjadi bangga dengan kehadiran Hengki Kurniawan seseorang figur pemimpin, yang cinta dan bertekad penuh dalam pengabdianya untuk masyarakat KBB.

(Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed