oleh

Hari Pertama Kerja, Kecelakaan Motor Terjadi di Komplek Pemda KBB

NGAMPRAH, BBPOS – Hari pertama kerja pada pagi menjelang siang di lokasi komplek perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB), digemparkan dengan kecelakaan kedua pengendara Motor Driver Go-jek dengan salah seorang pegawai Pemda KBB, tepat di pertigaan perkantoran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (02/01/18).

Salah seorang Driver Go-jek yang mengalami kecelakaan tersebut Asep Ahmad menerangkan, dirinya sempat berputar-putar mencari lokasi Gedung A untuk mengantarkan paket pesanan pelangganya, tiba-tiba datang pengendara lain dari arah berlawanan, sehingga tabrakanpun tidak dapat dihindari. Kedua korbanpun sempat terpental sejauh tiga meter.

“Saya bingung sama keadaan jalan dikomplek pemda Kbb ini, Salah satunya dipertigaan itu, karena banyak parkir mobil, jadi ga kelihatan sama pengendara lain yang mau arah keluar. Udah gitu rambu lalu lintas pun tidak kelihatan secara jelas” jelasnya.

Salah satu korban lain dari Pegawai Bagian Pembagunan yang tidak mau disebutkan namanya, dirinya menderita luka pada kaki dan tangan yang cukup serius, Sedangkan  kedua motor korban terlihat rusak cukup parah dibagian depan.

Sementara itu, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Salpol PP) langsung membantu kedua korban, dan dibawa ke kantor untuk pengobatan ringan pada luka, dan mediasi secara kekeluargan. (Sir)

Editor : Addien

 

 

69total visits,1visits today

Komentar

News Feed