oleh

Hari Amal Bakti Ke 72, Kemenag KBB Gelar Donor Darah

Asep Ismail, Kepala Kemenag Bandung Barat Saat Melakukan Donor Darah

PADALARANG, BBPOS – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 72. Kegiatan donor darah dilakukan di kantor Kemenag Kecamatan Padalarang yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) KBB.

Asep Ismail selaku kepala Kemenag KBB mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kemenag setiap tahunnya. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial.

“dari tahun 2014 kita sudah menggelar kegiatandonor darah, dan ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan kepada sesama. Malalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan menfaat serta membatu kepada pihak-pihak yang membutuhkannya”urainya.

Kegiatan donor darah ini melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) kemenag dan pejabat daerah,”kegiatan donor darah ini khusus bagi karyawan menteri agama baik didalam diluar sampai di daerah” kata Asep Ismail.

Ia berharap di tahun ini pendonor darah dapat bertambah dari tahun yang lalu,”di tahun kemarin alhamdulilah kita bisa terkumpul sampai 80 labu, beharap hari ini dalam memperingati hari amal bakti nasional, minimal pertahankan maksimal bisa lebih dari tahun kemarin.” imbuhnya. (wit)

Editor : Addien

159total visits,1visits today

Komentar

News Feed