oleh

Giliran Sekolah di Padalarang Terima 30 Ribu Kartu Perdana dan Kuota Gratis dari Wabup Hengki

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Wakil Bupati (Wabup) Hengki Kurniawan, kembali membagikan 30.000 Kartu Perdana dan Kuota Gratis 30GB untuk siswa yang diwakili oleh Kepala Sekolah (Kepsek) di 68 Sekolah yang ada di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Jum’at (11/09/2020).

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan saya menitipkan pesan ke Adek-adek Pelajar untuk semangat belajar dan semangat mengajar untuk Bapak dan Ibu Gurunya”, ungkap Hengki dalam laman Instagram pribadinya.

Link Banner
Link Banner

Bantuan yang di laksanakan di sebuah SD Desa Cipeundeuy ini merupakan bagian dari dari Program Hengki untuk membantu proses belajar mengajar, dimana saat pandemi ini kebutuhan kuota memang sangat penting dan dibutuhkan oleh pelajar.

Wakil Bupati Hengki Kurniawan, saat membagikan 30.000 Kartu Perdana dan Kuota Gratis 30GB untuk siswa di 68 Sekolah yang ada di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jum'at (11/09/2020).
Wakil Bupati Hengki Kurniawan, saat membagikan 30.000 Kartu Perdana dan Kuota Gratis 30GB untuk siswa di 68 Sekolah yang ada di Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jum’at (11/09/2020).

Sebelumnya, Hengki telah membagikan 20.000 Kartu Perdana dan Kuota Gratis 30GB untuk Guru dan anak didik (SD, SMP, Sederajat) di Kecamatan Parongpong, pada Kamis (10/09/2020) kemarin.

“Kepsek tinggal menghubungi ajudan saya di nomor WA 0819-0652-9888 untuk segera mendapatkan Kartu Perdana dan Kuota Gratis 30GB ini. Tidak dibatasi jumlahnya, tinggal bilang butuh berapa banyak Insya Allah akan saya siapkan”, tegas Hengki

Hengki juga mengingatkan apa yang dilakukannya ini merupakan salah satu bukti bahwa dengan adanya kolaborasi Pentahelix (Pemerintah, Pelaku Usaha, Akademisi, Masyarakat, dan Media) maka akan bisa membantu masyarakat banyak.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mau membantu. Tak lupa juga saya sampaikan terimakasih kepada Provider @xlaxiata_tbk untuk kolaborasinya dalam rangka mencerdaskan Bangsa”, pungkasnya.

Ucapan terimakasih dari salah seorang warga dalam Instagram Hengki Kurniawan.
Ucapan terimakasih dari salah seorang warga dalam Instagram Hengki Kurniawan.

Dari laman Instagram tersebut juga terlihat salah satu ucapan terima kasih dari salah seorang warga masyarakat KBB atas bantuan yang sudah dilakukan Hengki.

Baca Juga,  Bupati KBB Angkat Jempol, Ada Desa yang Menyulap Sampah Plastik Jadi Bahan Bakar Kendaraan

“Terima kasih, Pak. Semoga Covid cepat pergi dari Negeri tercinta agar anak-anak bisa bersekolah seperti biasanya. Aamiin Ya Robbal Alamiin”, tulis akun @usanuchandt.

Reporter: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner

Komentar

News Feed