Link Banner
131

Gelar Musran, PKB Bandung Barat Siap Cetak 20 Ribu Kader untuk 2024

  • Bagikan
Foto Bersama pada Musran PKB KBB, Minggu, (12/9/2021)
WhatsApp Image 2021-09-13 at 08.31.22 (1)
WhatsApp Image 2021-09-13 at 08.31.22
WhatsApp Image 2021-09-13 at 08.31.21

Cimareme, BANGBARA.COM. – Bagi seluruh kader dan Pengurus wajib bekerja keras menjadikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pemenang di Kabupaten Bandung Barat (KBB) baik di Legislatif maupun di Eksekutif.

Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Ranting (Musran) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB serentak se-Dapil 1 KBB yang meliputi Kecamatan Ngamprah, Padalarang dan Saguling.

Pelaksanaan Musran ini dihadiri jajaran Pengurus DPC PKB ratusan Pengurus dari 27 Desa se-Dapil 1 KBB, yang diselenggarakan di Aula Gedung HBS Cimareme, Minggu (12/09/2021).

“Alhamdulillah, saya bangga atas kinerja politik kehadiran yang dilaksanakan DPC PKB KBB dari hari ke hari. Jujur ini adalah kinerja yang sangat istimewa dari DPC PKB KBB dibawah kepemimpinan Kang Asep Dedi”, ujar pria yang akrab disapa Kang Cucun ini dalam sambutannya.

Foto Bersama pada Musran PKB KBB, Minggu, (12/9/2021)

Dilanjutkannya, Asep Dedi sebagai Ketua DPC PKB KBB mempunyai pola sistem yang terukur dan rerarah menciptakan 20 ribu kader.

“Saya yakin dan optimis dari 20 kader bisa menjadi 200 ribu suara yang terimplementasi dan hal itu tidak mustahil dengan kerja bersama dan sama-sama bekerja”, lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Kang Cucun menitipkan pesan untuk menjadi catatan penting bagi kader-Kader terpilih yang akan dikukuhkan menjadi struktural di partai warisan para Ulama ini.

“Saya titip bagi seluruh kader dan pengurus, kita wajib mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di 2024, serta wajib bekerja keras menjadikan PKB sebagai partai pemenang di KBB ini baik di Legislatif maupun di Eksekutif, Aamiin”, tegasnya.

Ketua DPC PKB KBB Asep Dedi juga turut mengapresiasi kinerja 3 DPAC Dapil 1 yang telah bekerja keras melaksanakan Musran tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya saya ucapkan kepada 3 DPAC Dapil 1 yaitu Saguling, Padalarang dan Ngamprah yang telah bekerja penuh keikhlasan dalam membentuk 27 DPRt”, ucap Asep yang disambut gemuruh peserta yang hadir.

Asep mengatakan dengan kinerja seperti itu akanĀ  menguatkan keyakinan bahwa PKB Bandung Barat di Tahun 2024 akan menjadi pemenang pemilu sesuai dengan target.

“Yakinkan apa yang akan kita lakukan di partai ini adalah murni untuk kemanfaatan dan kemaslahatan masyarakat KBB serta Harokah Siyasah yang sesuai dengan warisan para Kiyai dan Ulama kita yaitu Ahlussunnah Waljama’ah Annahdliyah”, harapnya.

Tak lupa Asep juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Acep Jamaludin selaku Sekretaris wilayah PKB Provinsi Jawa Barat serta Sandi Supyandi yang diberikan mandat menjadi Pimpinan Sidang.

“Saya haturkan terimakasih, Jazakumulloh Khoiron Katsiron atas ilmu dan dedikasi Kang Bro Sekwil Acep Jamaludin serta Pimpinan Sidang Kang Bro Sandi yang menjadikan kegiatan inienjadi sejarah baru aagi DPC PKB KBB untuk menggapai kemenangan bersama di seluruh kontestasi politik pada tahun 2024”, pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *