oleh

Geger Seorang Perempuan Tanpa Identitas Melahirkan Bayi di Dalam Mushola.

Cirebon, BANGBARA.COM – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan melahirkan bayi di dalam Mushola Blok Benda RT. 02 RW. 04 Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Pada Selasa (01/10/2019).

Diketahui perempun tanpa identitas tersebut adalah wanita tanpa pekerjaan dan diketahui sebagai tuna wisma yang berusia sekitar 35 tahun, telah melahirkan bayi laki- laki prematur, dengan berat 1,1 kg, panjang badan bayu 35 cm.

Saksi-saksi yang bisa diambil keterangannya dalam peristiwa tersebut diantaranya Hendi (35), berprofesi sebagai pegawai swasta, yang ber alamat di Blok Benda RT 02/04 Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Saksi berikutnya adalah Rohmat bin (alm) Sanusi (50), berprofesi sebagai pegawai swasta, yang ber alamat di Blok Benda RT 02/04 Desa Warukawung Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Lalu saksi lainnya yaitu Anton (35), berprofesi sebagai pegawai swasta, beralamat di Blok Benda Desa Warukawung Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kronologis kejadiannya adalah perempuan yang tidak dikenal itu, sudah tiga hari tidur di Mushola, sewaktu saksi Rohmat ingin melakukan Sholat Dhuha, dirinya melihat perempuan yang berada di dalam mushola telah melahirkan bayi.

“Atas kejadian tersebut, Saksi Rohmat kemudian melaporkan ke pihak desa dan melaporkan ke Polsek Depok Polres Cirebon. Selanjutnya perempuan tanpa identitasnya berikut bayi dibawa ke Puskesmas Waruroyom untuk dilakukan pendataan,” tandas Kabid Humas Polda Jabar

(ITN)

Baca Juga,  Umbara Melantik 37 Pejabat Baru, Ini Dia Daftar Lengkap Nama dan Jabatanya

Komentar

News Feed