oleh

Gedung D Pemkab KBB Bocor, Kondisi Membahayakan Pekerja

Link Banner

Ngamprah, BANGBARA.COM. – Hujan yang turun terus menerus di wilayah Kabupaten Bandung Barat beberapa waktu yang lalu, ternyata turut berimbas terhadap kondisi Gedung di Komplek Pemda KBB.

Langit-langit di Lantai 2, Gedung D, tampak rusak cukup parah akibat menumpuknya air hujan yang tidak dapat mengalir dengan baik.

Kondisi langit-langit tampak melengkung dan berwarna hitam. Pada dinding juga terdapat bekas rembesan air yang mengalir. Hal ini terpantau saat Redaksi Bangbara.Com berada langsung di lokasi, Jum’at (10/01/2020).

“Kondisi langit-langit seperti ini sudah terjadi sejak mulai hujan turun terus menerus belakangan ini. Bahkan air pernah sampai menggenang dan mengalir ke lantai bawah saat hujan lebat”, ujar salah satu pegawai yang tidak menyebutkan nama dan bekerja di lantai tersebut.

Atap Gedung D nampak rapuh terkena air bocoran hujan.
Atap Gedung D nampak rapuh terkena air bocoran hujan.

Sejauh ini belum ada antisipasi perbaikan terhadap kondisi langit-langit bocor ini dari pihak-pihak terkait.

Dikhawatirkan jika kondisi ini terus dibiarkan, lalu hujan masih terus turun dalam waktu lama, maka jalan bisa menjadi lincin, dan  langit-langit tersebut bisa saja menjadi jebol sehingga membahayakan orang yang melewati jalan dibawah langit-langit tersebut.

Penulis : Guntur Priyo

Baca Juga,  4 Tahun Sudah, UMSK Hanya Diberikan Harapan Palsu

Komentar

News Feed