oleh

Gaya Video Hengki Ajak Bupati dan Pimpinan DPRD KBB, Nyanyi Bareng Bukti Kebersamaan

Kota Bandung, BANGBARA.COM – Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna dan Wakil Bupati nya Hengki Kurniawan diikuti dengan para pimpinan DPRD KBB, semua berkumpul dalam rangka acara Halal bi Halal bersama Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate Bandung, Selasa pagi,  (11/6/19).

Ada yang berbeda dengan nuansa saat ini, disela silaturahmi bersalam-salaman, dan makan bersama, Hengki Kurniawan berinisiatif Nge-Vlog saat mendengar sebuah lagu dengan menyanyikan lagu milik Doel Sumbang berjudul ‘Arti Kehidupan’

Link Banner

Nampak dalam video yang di unggah Hengki pada akun Instagram nya, lagu itu dinyanyikan bersama-sama, Hengki, beserta Bupati Umbara beserta Istrinya, Ketua DPRD KBB Ida Widaningsih, Wakil Ketua DPRD Sunarya, Syamsul Ma’arif dan lainya.

“Marilah sayang, mari sirami, cinta yang tulus di dalam hati…” demikian potongan lirik lagu yang dinyanyikan para petinggi di KBB ini, sebagai bukti keharmonisan mereka.

Inisiatif ini dilakukan langsung oleh sang Wabup Hengki saat kumpul bersama, sambil mengambil HP nya dengan settingan Record Video. Meskipun jadi tontonan para tamu undangan lainya, namun suasana akrab tercipta sebagai bukti kebersamaan mereka.

“Hiburan sejenak bersama Pak Bupati, beserta Ibu, diikuti para Pimpinan Dewan KBB, dalam acara Halal Bihalal bersama Pak Gubernur di Gedung Sate. Mendengar lagu ini spontan kami nyanyi bersama. Lirik lagu yg begitu dalam, bahwa Cinta itu anugerah Maka berbahagialah
Sebab kita sengsara Bila tak punya cinta” Pungkas Hengki.

(Adn)

Link Banner
Baca Juga,  Wah Gila, Ini Bisa Jadi Contoh, Sampah Bisa Jadi Ladang Usaha

Komentar

News Feed