oleh

Gagal Jadi Balon Bupati Jalur Perseorangan, Adly Fairuz Kembali Maju Dengan Bendera Parpol

 

NGAMPRAH, BBPOS – Kabar terbaru datang dari H. Ahmad Adly Fairuz pesinetron yang sempat gagal dengan pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Kabupaten Bandung Barat (KBB) sebagai Wakil Bupati bersama Masri dari jalur perorangan karena kurang memenuhi syarat, kali ini Adly tidak berhenti sampai disitu, demi tekadnya membangun Kabupaten Bandung Barat, Adly mencoba meminang bidikanya kepada Partai Politik (Parpol). Hal itu diungkapkan kuasa hukum, sekaligus Tim Sukses Adly, Asep Ridwan saat jumpa pers di Gedung HBS Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah KBB, Rabu (6/12/17).

Asep Ridwan memaparkan kepada BBPOS, dengan menunjukan surat kuasa dari Adly Fairuz yang di tanda tangani dan dibubuhi Materai. “Ini tidak main-main Adly Fairuz siap mencalonkan sebagai calon bupati atau wakil bupati Bandung Barat pada Pilkada 2018 melalui partai politik, dan menyerahkan kuasa kepada saya terkait pencalonannnya termasuk juga dengan pendanaanya, Adly pun sudah siapkan dana Rp 20 miliar untuk pencalonan tersebut,” tuturnya.

Memang saat ini semua parpol sudah memiliki bakal calon sendiri, tetapi politik adalah seni kemungkinan, “Karenanya Adly mengincar posisi wakil bupati, dan sudah melakukan silaturahmi dan Roadshow ke beberapa pengurus parpol pusat, dan dalam minggu ini Adly akan bersilaturrahmi ke para pengurus parpol di Jawa Barat dan Kabupaten Bandung Barat untuk memastikan peluang bagi pencalonan Adly Fairuz” tambah Asep. (Adn).

50total visits,1visits today

Komentar

News Feed