oleh

Gabungan Organisasi Sosial di KBB Ini, Kembali Gelar Aksi Sosial

Cipeundeuy, BANGBARA – Gabungan organisasi sosial yang berada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini mengadakan aksi sosialnya kembali.

Gabungan organisasi ini diantaranya Anak Korps Baret Merah (AKBM) dengan Ketua Umumnya Heru Djanbi, J-Balad yang diketuai oleh Arie Joehari, Padalarang Community (Padcom) yang diketuai oleh Oriza Satifa.

Acara yang di gelar pada Sabtu pagi (21/9/2019) ini, diikuti oleh pada anggota masing-masing organisasi dengan antusias, ditambah kehadiran ratusan masyarakat sekitar yang hadir.

Para komunitas ini mengadakan sunatan masal yang diikuti oleh sebanyak 46 orang, pengobatan gratis diikuti 230 orang, dan pembagian sembako sebanyak 250 paket.

J-Balad, Padcom, dan AKBM para ketua saat berfoto bersama. (Foto: Istimewa) 

Aksi ini hasil kerjasama para komunitas, dengan Baznas KBB, Dinas Kesehatan KBB, dan juga dari perusahaan PT Sanbe Farma yang selama ini ikut mendukung aksi sosial.

“Kami sangat berterimakasih untuk semua para pendukung aksi ini, dan juga para komunitas yang sama-sama berjibaku ikut membantu masyarakat, kita tetap akan melakukan aksi ini dengan pemerintah maupun tanpa pemerintah agar kesejahteraan masyarakat dapat tercipta meski tidak secara menyeluruh” jelas Ari Ketua J-Balad ini. Sabtu, (21/9/2019).

(Adn)

Baca Juga,  Diduga Konslet Listrik, Rumah Pak Utang Ludes Dilalap Jago Merah

Komentar

News Feed