oleh

Eber Simbolon, Siap Lanjutkan Pengabdian Untuk Bandung Barat

Padalarang, BANGBARA.COM – Eber Simbolon, Seorang pria yang lahir di Sumatera Utara pada 1973. adalah seorang pria yang sudah menetap 23 tahun sejak 1995 silam di Bandung Barat. Pria yang mempunyai 4 orang anak ini selalu aktif dibidang organisasi, begitupun pada aksi sosial.

Eber pernah Bekerja di beberapa perusahaan, kemudian terakhir Ia menjadi Jurnalis sebagai ketua Pokja Wartawan KBB. Tahun 2012 Eber bergabung dengan Partai Hanura. Hingga 2014 Ia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD hingga sekarang.

Sejak menjadi anggota dewan, lelaki yang tegas dan bijaksana ini, banyak sudah melakukan pembangunan infrastruktur di bandung barat, Beberapa aspirasi yg sudah dijalankan diantaranya, beberapa akses jalan di desa laksana mekar, Pakuhaji, Cilame, dan beberapa tempat yang berada di area kecamatan padalarang, Ngamprah, dan saguling.

Anggota DPRD dari komisi satu ini, Membidangi tentang hukum, pemerintahan, Pemberdayaan desa, segala Perijinan, catatan sipil, dan juga yang lainya. Aksi sosial banyak dilakukannya, berupa pengobatan gratis diberbagai titik di bandung barat. Yaitu sebagai salah satu programnya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, begitu juga banyak masyarakat yang merasa jauh terhadap pelayanan kesehatan.

Aksi sosial pengobatan gratis, salah satunya berlokasi di kampung tipar tengah Desa laksana mekar Padalarang, yang di hadiri oleh ratusan warga yang antusias dengan langkah lebih dekat dengan para warga dan sangat faham tentang kultur kebutuhan masyarakat.

Selain infrastruktur Eber juga banyak melakukan sidak terhadap beberapa perusahaan yang tidak memiliki Ijin di KBB. Hingga kehadiran pria yang satu ini, banyak melahirkan inspirasi dalam pembangunan pemerintah. Untuk mempertahankan pendapatan asli daerah agar dapat dinikmati oleh masyarat luas.

Perjuanganya selama duduk dilegislatif untuk melaksanakan tugasnya sudah 5 kali menjadi pimpinan pansus dalam hal pembuatan perda. Begitu juga dalam hal anggaran, slalu melakukan kritis terhadap anggaran yg kurang tepat sasaran yg dilakukan oleh SKPD, Atau dinas terkait.

kehadiran Eber di bandung barat sudah banyak sekali mendorong aspirasi dan pembangunan untuk pemerintah. Inilah Eber Nh Simbolon (Adn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed