oleh

Dukun Politik Adin Sumarna Berkomentar Seputar Paslon KBB

PADALARANG, BBPOS – Dalam konsen politik yang berjalan di Kabupaten Bandung Barat (KBB), beberapa pakar politik dan para Sesepuh KBB berkomentar seputar tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

H.Adin Sumarna yang merupakan tokoh politik masyarakat Cipeundeuy ikut berkomentar bahwa konsen ini menunjukan ketiga pasangan calon yang kesemuanya mempunyai power dan berpotensi dalam kepemimpinan di KBB.

“Saya melihat ketiga pasangan ini memiliki potensi semua, namun Aa Umbara bukan orang sembarangan karena dia sangat berpengalaman dibidang pemerintahan ditambah dengan kehadiran Hengky yang juga seorang Artis, menjadi kekuatan tersendiri yang saling mengisi bagi pasangan ini” tutur Adin saat duduk santai dengan segelas jahe susu di depan Tampomas gerbang Kota Baru Padalarang, Rabu sore (14/2/18).

Dirinya pun memaparkan bahwa kepemimpinan dinasti sangat tidak diharapkan, karna batas dua periode itu sudah cukup tidak perlu ada kelanjutan kepemimpinan karena karena akan menimbulkan ketidak percayaan masyarakat. “Saya pun tidak setuju jika Umbara setelah masuk dua periode lalu masuk pada periode ketiga, saya sangat tidak setuju” paparnya sambil meminum susu jahenya.

Dirinya pernah memprediksikan kemenangan dan perolehan suara pada kemenangan Abubakar pada pemilihan Bupati yang lalu, dan dianggap sesuai seperti yang di prediksikan oleh Haji Adin ini, sehingga beberapa orang kalangan lain berpendapat Sosok Haji Adin Sumarna ini adalah seorang dukun Politik.

Perbedaan pendapat dalam segala Lini dikehidupan bermasyarakat menjadi kewajaran, namun bangsa ini sudah semakin pandai memilah dan mengambil keputusan dari hati nurani masing-masing, siapakah pemimpin yang siap terhindar dari korupsi, dan akan membangun KBB ini menjadi lebih sejahtera. (Adn)

 

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Ridwan Kamil Peringatkan Wisatawan Agar Tidak Berkunjung ke Kota Bandung dan KBB

Komentar

News Feed