oleh

DPP Golkar Sudah Tetapkan Wakil Ketua DPRD KBB, Ini Dia Orangnya

-Kabar-302 Dilihat

Padalarang, BANGBARA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah menetapkan pimpinan DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang untuk ditempatkan sebagai wakil ketua nantinya.

Lima orang para anggota DPRD KBB yang awalnya diajukan oleh DPD Golkar KBB diantaranya adalah, Sunarya Erawan, Cecep Sudrajat, Ayi Sudrajat, Agus Mahdar Hilmi, Dadan Supardan.

Kelima orang ini menjadi pengajuan, sekaligus pembahasan pada jajaran DPD Golkar KBB pada rapat 31 Juli yang lalu kemudian mengerucut kepada satu nama pilihan DPP Golkar untuk KBB yaitu Ayi Sudrajat.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD Golkar KBB Doddy Imron Kholid, bahwa pimpinan wakil ketua ini telah menjadi keputusan dari DPP Golkar untuk KBB.

“Ya betul kemaren SK (surat keputusan) sudah diserahkan oleh DPP. Dan Pak Ayi Sudrajat yang menjadi keputusan pada SK.” terang Doddy melalui pesan singkatnya kepada Bangbara, Senin, (9/9/2019).

Sekjen Golkar Asep IB juga membenarkan, keputusan ini sudah final dan SK itu pun sudah diterimanya sejak kemarin.

“Iya penetapan dari DPP, yang berawal 5 orang itu, pak Ayi yang akan jadi wakil ketua DPRD KBB. Dan SK diterima hari ini” kata I.B panggilan akrabnya Sekjen Golkar KBB ini.

Dilanjutkan Sekretaris Dewan DPRD KBB Roni Rudiana pun membenarkan bahwa keputusan yang diterima nya dari DPP Golkar itu adalah Ayi Sudrajat. “Ya benar”jawab Roni secara singkat.

Wakil Ketua DPRD yang berawal di sandang oleh Sunarya Erawan (Apih) kini harus bergeser digantikan oleh Ayi Sudrajat.

Kendati keputusan DPP sudah di tetapkan, krasak krusuk dan desas-desus adanya yang setuju, bahkan ada yang tidak setuju menjadi warna bagi Golkar KBB ini.

(Adn)

Komentar

News Feed