oleh

DPD Golkar KBB Siapkan 6000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyiapkan 6.000 paket bantuan untuk masyarakat KBB yang terdampak Covid-19.

Paket bantuan ini telah diberikan kepada warga yang membutuhkan secara simbolis di Kantor Sekretariat DPD Golkar Gedunglima Padalarang, sekitar pukul 11.00 WIB pada hari ini, Sabtu (16/05/2020).

Link Banner

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar di KBB dalam hal penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat menengah ke bawah yang terdampak”, ujar Doddy Imron Cholid, Ketua DPD Partai Golkar Bandung Barat yang ditemui seusai acara.

Menurutnya, Partai Golkar merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat menengah ke bawah dalam situasi pandemi saat ini, apalagi banyak sekali di KBB yang mengalami situasi diberhentikan dari pekerjaan, namun tidak tercatat.

“Kalo yang kantoran mungin di PHK masih dapet gaji atau pesangon, namun bagaimana dengan yang bekerja di sektor bangunan atau penjaga toko? Jangankan pesangon, gaji saja mungkin mereka sulit”, tuturnya.

Untuk itulah menurut Doddy, Partai Golkar tergerak untuk membantu dengan penyediaan sembako. Walau nilainya tidak banyak dan tidak mahal, tapi pihaknya (Partai Golkar) sudah menyiapkan sekitar 6.000 paket bantuan sembako.

Doddy Imron Cholid, Ketua DPD Partai Golkar KBB (duduk), bersama simpatisan Partai Golkar di Sekretariat DPD Golkar Gedunglima Padalarang, Sabtu (16/05/2020).
Doddy Imron Cholid, Ketua DPD Partai Golkar KBB (duduk), bersama simpatisan Partai Golkar di Sekretariat DPD Golkar Gedunglima Padalarang, Sabtu (16/05/2020).

“Bantuan ini berasal dari DPD dan anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD yang mengumpulkan uang untuk memberikan bantuan. Kami prioritaskan bagikan kepada yang tidak mampu dan sering bersentuhan dengan Golkar di seluruh wilayah KBB”, tuturnya.

Doddy berharap semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu dan berakhir di bulan Juli dimana saat sudah memasuki musim kemarau panjang.

Baca Juga,  Setelah Viral, Desa di Atas Awan di Cianjur Ini Jadi Buruan Wisatawan

“Karena berdasarkan info, Virus (Covid-19) ini akan mati di suhu di atas 17′ Celcius. Ya semoga saat musim panas kemarau nanti benar-benar bisa berakhir”, pungkasnya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed