oleh

DPD Golkar KBB Bagikan Daging Kurban 5 Ekor Sapi

Padalarang, BANGBARA.COM – Senin pagi kantor DPD Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) diramaikan oleh para pengurus Golkar KBB, dalam rangka pembagian daging qurban dalam nuansa Iedul Adha 2019, Senin, (12/8/2019).

Canda tawa riang mengiringi suasana silaturrahmi yang terus terjaga di lingkungan Golkar KBB ini. Makan-makan, serta pembagian daging dilakukan hingga jelang sore hari.

Link Banner

Ketua panitia qurban Agus Suganda menyampaikan kepada Bangbara.com, beberapa daging qurban ini dibagikan keseluruh Ketua Pengurus Desa (PD) Ketua Pengurus Kecamatan (PK) dan seluruh Pengurus DPD Golkar KBB.

“Kami sudah distribusikan keseluruh daerah di KBB. Alhamdulillah hari ini kami potong 5 ekor sapi diantaranya,dari Fraksi Golkar KBB 1 Sapi, Fraksi Golkar jabar 1 sapi, DRPRI 1 sapi, dan dari DPD Golkar KBB sebanyak 2 sapi, sehingga total 5 sapi” jelas Agus.

5 ekor sapi ini dipotong di Rumah Potong Hewan (RPH) KBB. Saat dimintai keterangan soal pemotonganya di lokasi RPH ini, Agus menjelaskan bahwa tujuanya selain dapat terjaga higienis, juga dapat menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) KBB.

“Kami pilih memotong di RPH karena selain terjaga kehalalanya, higienis, juga hal ini dapat menunjang PAD untuk KBB” katanya.

Hingga menjelang sore hari, semua daging qurban yang sudah dipotong di penjagalan RPH ini, semua rata telah di distribusikan keseluruh Ketua Pengurus Desa, dan Kecamatan di seluruh KBB.

Ketua DPD Golkar Doddy Imron Cholid yang direncanakan akan hadir, mendadak harus menuju Jakarta sehingga tidak dapat menghadiri acara pembagian daging qurban tersebut di DPD Golkar.

“Kami memohon maaf tidak bisa hadir karena ada jadwal yang tidak bisa ditinggalkan, dan saya berterima kasih kepada seluruh panitia, pengurus DPD, dan para anggota Fraksi yang telah menyumbangkan hewan qurbanya.” tambah Kang Doddy panggilan akrabnya Ketua DPD Golkar KBB ini.

Baca Juga,  Pemilihan Ketua PC GP Ansor Dilakukan Aklamasi, Cecep Lanjut Lagi

(Adn)

Link Banner

Komentar

News Feed