oleh

DPC PDIP KBB Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Bagikan 10 Ribu Hand Sanitizer

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Sebagai salah satu langkah dalam membantu Pemerintah mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB), membagikan 10 ribu Hand Sanitizer (cairan pembersih tangan) untuk masyarakat.

10 ribu Hand Sanitizer ini dibagikan untuk seluruh lapisan masyarakat, mulai dari untuk pelayanan publik, Desa, Polsek, RT/RW, hingga kalangan jurnalis yang meliput dilapangan.

Link Banner
Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih saat memberikan Hand Sanitizer kepada Redaksi Bangbara.com, di Gedung DPRD KBB, Selasa (31/03/2020).
Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih saat memberikan Hand Sanitizer kepada Redaksi Bangbara.com, di Gedung DPRD KBB, Selasa (31/03/2020).

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari Partai, dengan menggunakan dana dari masing-masing pribadi kader dan juga dana dari Fraksi PDIP”, terang Ida Widaningsih Ketua DPC PDIP yang juga Wakil Ketua DPRD KBB, yang ditemui saat membagikan Hand sanitizer di lingkungan DPRD KBB, Selasa (31/03/2020).

Menurut Ida, DPC PDIP akan ikut aktif bertahap terus membantu Pemerintah dalam misi pencegahan penyebaran Covid-19 di KBB. Saat ini adalah membagikan Hand Sanitizer setelah sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik wilayah KBB.

“Untuk pembagian kepada pribadi sudah berjalan sejak seminggu yang lalu, sedangkan untuk di distribusikan kepada Perwakilan Anak Cabang (PAC) akan di bagikan mulai hari ini melalui semua Kordinator Wilayah (Korwil)“, jelas Ida kembali.

Ida juga menambahkan bahwa Tim untuk pembagian ke tiap Desa juga sudah mulai bergerak untuk membagikan Hand Sanitizer ini.

“Semoga ini bisa membantu pemerintah dan juga masyarakat dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19”, ucap Ida di akhir penjelasannya.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Gallery : 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  Lipsus Bag-3: Bukan Isapan Jempol, Satu Wisata Baru di Cipongkor Dibuka Lagi, Disparbud KBB Masih Lambat?

Komentar

News Feed