oleh

DPC Gerindra KBB Hadir Bantu Warga Tangani Penyebaran Covid-19

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB), turut serta membantu Pemerintah mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan membagikan cairan disinfektan, masker, dan Hand Sanitizer di beberapa wilayah KBB.

Pipih Supriati, Ketua DPC Partai Gerindra KBB didampingi Wakil Ketuanya Amung Makmur menjelaskan, bahwa DPC Partai Gerindra KBB telah membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat di beberapa daerah di KBB.

Link Banner
DPC Partai Gerindra KBB saat membagikan 1 galon cairan disinfektan untuk tiap RW di Desa Padalarang
Ketua DPC Partai Gerindra KBB, Pipih Supriati (tengah) saat membagikan 1 galon cairan disinfektan untuk tiap RW di Desa Padalarang

“Kemarin kami sudah bagikan cairan disinfektan di wilayah Dapil 1 Desa Padalarang, masing-masing RW mendapatkan 1 Galon cairan disinfektan. Selain itu tiap anggota Fraksi Gerindra di DPRD juga ikut membagikan masker, hand sanitizer, dan juga cairan disinfektan di Dapilnya masing-masing”, terang Pipih yang ditemui Redaksi Bangbara.com di Gedung DPRD KBB, Selasa (31/03/2020).

Pipih juga menambahkan mungkin saat ini belum bisa memuaskan masyarakat dalam membantu permasalahan Covid-19 ini, terutama dalam penyediaan Alat Perlindungan Diri (APD) yang di butuhkan, namun ia akan mencoba semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat.

“Saat ini ketersediaan barang-barang untuk APD sangat sulit didapatkan, tapi kami akan berusaha keras, jika memang ada akan kami distribusikan untuk membantu masyarakat, Semua anggota fraksi telah turun membantu warga masyarakat dalam menangani Covid-19 ini” ujarnya lebih lanjut.

Di akhir percakapan Pipih berpesan, untuk saat ini agar masyarakat jangan terlalu sering keluar rumah. Bisa menjaga jarak dengan sekitar, selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan, makan makanan yang bergizi, dan juga menkonsumsi tanaman obat seperti jahe dan kunyit karena cukup baik untuk menjaga ketahanan tubuh.

Baca Juga,  Menkeu Pastikan Gaji ke-13 PNS Cair Hari Ini

“Jika masyarakat mau patuh dengan himbauan pemerintah, Insya Allah kita bisa sama-sama mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 ini lebih luas di KBB”, ucap Pipih sambil tersenyum.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner

Komentar

News Feed