oleh

Doddy-Pupu Sudah Kantongi Rekom, Siap Daftar KPU

PADALARANG, BBPOS – Doddy Imron Cholid, memastikan diri akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi calon bupati, Rabu (10/1/18). Doddy akan mendaftar dengan dr. Pupu Sari Rohayati, sebagai pasangannya.

Doddy mengaku telah mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar, berkoalisi dengan Hanura. Sementara dr. Pupu dipastikan diusung oleh Gerindra.

“Saya sudah dapat rekomendasinya dari Golkar dan Hanura. Insya Allah berpasangan dengan dr.Pupu. Tapi kalau rekomendasi dari Gerindra, belum turun,” ujar Doddy, usai rapat pleno pembahasan deklarasi dan pemberangkatan di Sekretariat DPD Golkar, Senin (8/1/18).

Belum turunnya rekomendasi dari Gerindra tersebut kata Doddy lebih disebabkan persoalan teknis. Sepengetahuannya Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subiyanto, kemarin masih berada di luar negeri. “Tapi kalau saya lihat di TV hari ini beliau sudah ada. Jadi.mudah-mudahan saja rekomnya bisa cepat turun,” harapnya.

Selain diusung partai parlemen, Doddy juga mengaku mendapat dukungan dari partai non parlemen yakni PBB. Menurutnya, meski PBB tidak memiliki kursi di legislatif namun suaranya masih signifikan di lapangan.

Sementara untuk pendaftaran tersebut kata Doddy masih digojlok di internal. Karena masih dibicarakan tentang deklarasi dan teknis keberangkatannya. “Kita daftar ke KPU jam 16.00 WIB pada hari rabu. Tentunya dengan pengarahan massa,” jelasnya. (Ni)

Editor : Addien

200total visits,1visits today

Komentar

News Feed