oleh

Disdukcapil KBB, Kerahkan 2 Mobil Darling Untuk Dukung Pemilu

 

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) Wahyu Diguna beserta warga. Foto Pasundan Ekspres

LEMBANG, BBPOS – Dalam kesempatan Rapat Koordinasi Stakeholder yang diadakan oleh Panwaslu Kamis (02/11/2017), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) Wahyu Diguna menyerukan, bahwa dalam persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018, serta Gubernur dan Wakil Gubernur, pihaknya akan mengerahkan seluruh jajaranya untuk pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Keluarga (KK) dengan cara menjemput bola kepada seluruh masyarakat di Bandung Barat.

Sistem jemput bola ini, di persiapkan dengan 16 alat rekam dan 2 unit mobil Kendaraan Keliling atau yang sekarang menjadi nama trend yaitu dengan sebutan Mobil DARLING.

Mobil Darling ini khusus dikerahkan bagi seluruh kepala Desa di Bandung Barat, maupun tempat-tempat fasilitas masyarakat yang ingin dikunjungi oleh petugas lapangan. Untuk itu Wahyu menyerukan bagi pihak siapa saja yang ingin mengajukan pembuatan KTP atau KK ditempat, bisa mengirimkan surat kepada Kadis Disdukcapil, dan pastinya harus ada daftar kelompok yg lebih banyak agar sekaligus perjalanan mobil Darling bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bandung Barat, demi kemudahan untuk proses pembuatan KTP dan KK.

“Dalam Persiapan Pemilu yang akan datang ini saya akan kerahkan semua petugas, agar aktif setiap hari keliling diseluruh daerah Kabupaten Bandung Barat, untuk kemudahan masyarakat agar semua masyarakat memiliki KTP atau perbaharui data nya untuk persyaratan menjadi pemilih dalam Pemilu 2018 nanti” Papar Wahyu.

(Adn/Dri)

56total visits,1visits today

Komentar

News Feed