oleh

Dirut PT HMJ Bagikan Langsung Paket Sembako Dan THR Untuk Ratusan Karyawannya

Link Banner

Kabupaten Bandung, BANGBARA.COM. – Direktur Utama PT Hawa Manunggal Jaya (HMJ) Hj. Heni Supartini didampingi Direktur Operasional Henry Firdaus Rares, serta karyawan HMJ lainnya, mendatangi langsung tempat-tempat karyawannya bekerja, untuk diberikan paket sembako dan Tunjangan Hari Raya (THR).

“Hari ini kita datangi langsung tempat-tempat karyawan kita (HMJ) untuk diberikan sembako dan juga THR yang merupakan hak mereka terlebih yang terdampak Covid-19,” ujarnya Heni saat ditemui di lokasi pembagian Sembako di Gedung Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa, (19/05/2020).

Link Banner

Saat pembagian sembako tersebut Heni menerapkan protokol kesehatan seperti yang disarankan oleh pemerintah seperti menjaga jarak dan menggunakan masker. Selain itu saat pendistribusian dikawal oleh petugas TNI agar tidak ada kerumunan saat membagikan sembako tersebut.

Direktur Utama PT Hawa Manunggal Jaya (HMJ) Hj. Heni Supartini (tengah) saat membagikan paket sembako dan THR bagi karyawannya di Gedung Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa, (19/05/2020).
Direktur Utama PT Hawa Manunggal Jaya (HMJ) Hj. Heni Supartini (tengah) saat membagikan paket sembako dan THR bagi karyawannya di Gedung Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Selasa, (19/05/2020).

“Kita menerapkan protokol kesehatan saat pembagian, sesuai anjuran pemerintah seperti yang sudah disepakati dalam briefing sebelumnya”, tutur Henry yang mendampingi Heni dalam pembagian sembako dan THR kepada para karyawan, satpam maupun petugas kebersihan dari PT HMJ.

Ajang Tajudin, salah seorang karyawan PT HMJ yang menjadi Satpam di Gedung Sabilulungan yang mendapatkan bantuan dan THR merasa sangat senang ketika menerima paket yang langsung diberikan oleh sang Direktur Utama PT HMJ tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas paket sembako dan THR ini. Apalagi ini diberikan langsung oleh Ibu Direktur Utama. Mudah-mudahan ini menjadi berkah buat kami, dan semoga kebaikan para pimpinan kami dibalas oleh Allah SWT”, pungkasnya.

Reporter: Fal
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Baca Juga,  Setelah 3 Bulan Mati Suri, Peternak Bebek Petelur di Tegal Kini Bangkit Lagi

Komentar

News Feed