oleh

Dihari Ulang Tahunya, Hengky Kurniawan Menjadi Saksi Nikah Tiga Lokasi

Cipatat, BANGBARA.COM – Usia ke 36 Tahun kini Hengki Kurniawan merasakan kebahagiaan dengan keluarga kecilnya, kebahagian itu terasa saat Hengki bisa lebih dekat dengan masyarakat saat menjadi saksi nikah warga. Hal kebahagiaan ini dirasakanya dalam beberapa bulan terakhir ini, saat aktor tampan ini resmi menjadi Wakil Bupati Bandung Barat (KBB).

Tepat 21 Oktober 2018, adalah hari ulang tahun sang Wabup tampan Hengki Kurniawan yang ke 36, seharusnya hari ini full dengan kebahagiaan bersama keluarga dan orang-orang yang dicintainya, namun Hengki memilih berbahagia bersama para warga yang membutuhkan jasanya sebagai saksi nikah seperti informasi yang tersebar melalui pamflet dan sempat menjadi kontroversial itu.

“Alhamdulillah kang.. hari ulang tahun saya di Rayakan pada resepsi pernikahan warga. Hari ini sudah 3 tempat berbeda kecamatan di KBB yaitu Cipatat, Padalarang, Ngamprah. Saya menemukan wajah kebahagiaan dimata para warga saat menerima kedatangan saya ini” jelas Hengki melalui saluran telponya kepada Bangbara.com.

Saat ditanya tujuan paling utama saat menjadi saksi nikah para warga, Hengki memaparkan, selain tujuan lebih dekat dan langsung menyerap aspirasi rakyat, pihaknya ingin memberikan index kebahagiaan saat warga bisa lebih dekat dengan dirinya, karena kebanyakan warga hanya melihat dari film yang diperankanya saja.

“Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan bisa meresap aspirasi secara langsung, selain itu saya ingin berbagi Index kebahagiaan karena saat masyarakat dekat dengan saya mereka merasa penuh kabahagiaanya. Mungkin karena mereka hanya melihat saya di film saja dan kini menurut mereka, saya ada didepan matanya. Dan kebahagiaan ini yang saya ciptakan” tambah Hengki. (Adn).

902total visits,5visits today

Komentar

News Feed