oleh

Diduga Karena Obat Nyamuk, Kebakaran di Padalarang Tewaskan Balita Usia 3 Tahun

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM.– Sebuah rumah di Kampung Gantungan di RT04 RW09 Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dikabarkan terbakar dan menewaskan seorang balita usia 3 tahun, Senin malam, (20/7/2020).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Informasi diterima pemadam kebakaran (Damkar) Padalarang pada pukul 19.44 WIB, dan langsung dibantu pemadaman manual oleh warga masyarakat sekitar sebelum Damkar datang.

Link Banner
Link Banner

Aeppendi Komandan Regu (Danru-3) Damkar Padalarang menyampaikan kondisi situasi kepada Bangbara, dengan menceritakan kondisi tragis kebakaran yang menewaskan seorang anak balita ini.

Menurutnya, Kondisi ini menewaskan Nazla seorang anak berusia 3 tahun anak dari pasangan Andri dan Sabdini yang dikabarkan sedang tertidur di kasur busa saat kebakaran terjadi diduga dari obat nyamuk yang dinyalakan di rumahnya, namun pihaknya belum dapat memastikan asal usul api yang sebenarnya.

Nampak kondisi sebuah kamar yang terbakar saat sang Balita tertidur

“Untuk dugaan terbakarnya apa karena obat nyamuk, atau lainya kami belum bisa memastikan. Namun kasihan anaknya terbakar dan meninggal, dan pas ibunya ingin menyelamatkan juga ikut terluka bakar” paparnya.

Diperkirakan orang tua sang ibu sedang meninggalkan tempat setelah usai menyusui anaknya lalu diketahui api oleh warga sekitar. Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah karena obat nyamuk atau karena hal lainya.

“Jadi setelah ibunya selesai menyusui, sang ibu meninggalkan lokasi dan beberapa saat ternyata kamar tersebut terbakar dan diketahui oleh warga. Kami dari Damkar saat datang ke lokasi, api sudah dipadamkan secara manual oleh masyarakat sekitar” jelas Aeppendi.

Nampak kebakaran tersebut tidak membakar seluruh rumah dan hanya sebuah kamar saja ditempat lokasi sang balita saat tertidur pulas.

Reporter: Abdul Kholillulloh
Editor: Mohammad Addien

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner
Link Banner
Link Banner
Baca Juga,  5 Ruas Jalan di Kota Bandung Akan Ditutup Terkait Covid, Ini Lokasinya

Komentar

News Feed