oleh

Diduga dicuri, 18 Ribu E-KTP Dukungan Masri Adli Hilang

Link Banner

 

CIMAREME, BBPOS – Kabar terbaru datang dari para pendukung Masri – Adli Fairuz di berbagai kecamatan di Bandung Barat diantaranya Kecamatan Rongga, Cikalong, Gununghalu, Cipongkor, dan Cililin, karena semua KTP dalam data kecamatan itu tidak ada satupun dalam dukungan Masri-Adli padahal mereka tidak merasa mendukung Ikkeu dan Uben.

Link Banner

Beberapa orang tim pendukung Masri-Adli di beberapa kecamatan di Bandung Barat, banyak yang mempertanyakan tentang simpang siur data KTP dukungan itu, karena saat di lakukan Verifikasi Faktual (VerFak) dilapangan, beberapa masyarakat mempertanyakan bahwa E-KTP dukungan warga mengapa dinyatakan mendukung Ikkeu-Uben padahal mereka saat memberikan KTP itu untuk dukungan Masri dan Adli.

Ade Bustomi Tim Pendukung Masri-Adli yang telah memberikan total data E-KTP sebanyak 160 KTP ternyata saat di Verifikasi di lapangan dinyatakan bahwa dukunganya itu untuk Ikkeu-Uben, ini menjadi pertanyaan yang bukan hanya di satu Kecamatan.

“Saya ga terima dong kan waktu kita kasih KTP itu menyatakan bahwa kami mendukung Masri-Adli lalu kenapa KTP dari kiriman kami ada di kelompok Ikkeu dan Uben pastinya saya tidak terima ini” tegasnya saat dikonfirmasi melalui telpon.

Asep Sastra Warga Cilame yang juga sudah memberikan sekitar 300 E-KTP warga Cilame dan Cimareme ternyata smua dinyatakan sebagai pendukung Ikkeu uben, sontak ini menjadi pertanyaan besar.

“Saya tidak terima kan saya sudah percaya sama pak haji tapi kenapa KTP jadi pindah tangan begini saya harap dua desa Cilame dan Cimareme harap di kembalikan data KTP nya” tutur Asep.

Masri saat di konfirmasi di kantornya Ia mengatakan, Bahwa dirinya baru saat mendapat telpon dari para pendukungnya, sehingga Masri pun akan menindaklanjuti melalui kuasa hukum nya tentang data pencurian itu, Karena jelas-jelas data Kecamatan Rongga hilang dan belum ditemukan.

Baca Juga,  Proyek KCIC Gadobangkong Kembali Makan Korban Seorang Ibu Hingga Patah Tangan

“Saya tidak terima dan akan tindak lanjuti kasus ini melalui Kuasa Hukum saya, dan ini harus diusut tuntas” ucapnya. Selasa (19/12/17). (Adn)

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner

Komentar

News Feed