oleh

Di Rumah Saja Pengen Dapet Hadiah? Wabup Hengki Ajak Para Gamers Ikuti Turnamen Esport Terbesar se Indonesia

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Wakil Bupati (Wabup) Bandung Barat Hengki Kurniawan mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) selama mengikuti anjuran Pemerintah untuk berdiam diri di rumah, melakukan kegiatan positif yang bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Salah satunya adalah dengan mengikuti Turnamen Esport terbesar se Indonesia yang diadakan oleh Smartfren bersama dengan Indonesia Esports Association dan Ligagame (IESPA) berhadiah total Rp500 juta yang dimulai pada bulan Mei hingga Oktober 2020.

“Pecinta Esport mana suaranya ??? Ikuti Turnamen Esport terbesar di Indonesia. Total Hadiah 500 juta. Tetap dirumah dan dapatkan kesempatan menang Ratusan Juta Rupiah”, tulis Hengki seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Jum’at (01/05/2020).

Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren, menjelaskan bahwa Smartfren Indonesia Championship ini hadir dengan tujuan agar masyarakat dapat berpartisipasi mengikuti kompetisi game ini dari rumah dan diharapkan dapat menjadi pengusir kebosanan dalam kondisi Covid-19 saat ini.

“Pendaftaran peserta akan dimulai pada tanggal 22 April 2020 hingga 10 Mei mendatang. Tidak ada biaya pendaftaran. Peserta hanya diwajibkan memiliki nomor aktif Smartfren 1ON+, karena semua komunikasi pengumuman dari penyelenggara kepada peserta yang mendaftar akan disampaikan ke nomer aktif Smartfren”, ujarnya.

Babak kualifikasi di tingkat Provinsi yang nantinya akan terbentuk team masing-masing Provinsi. Setelah team tingkat Provinsi terbentuk akan berlanjut ke Main Event Nasional dan babak Grand Final.

Informasi Lomba (foto: Smartfren)
Informasi Lomba (foto: Smartfren)

Dalam event ini akan mengusung 4 jenis game Esport yang popular saat ini, yaitu PUBGM, Dota 2, Mobile Legends dan Autochess.

Sementara itu, Ketua IESPA Eddy Lim mengatakan, dibutuhkan sinergi dan brand penggerak seperti Smartfren yang bisa memajukan industri Esport nasional. IESPA, LigaGame dan Smartfren ingin turut serta berpartisipasi dalam IES Smartfren Indonesia Championship.

Baca Juga,  Giliran Bagian KBB Selatan, Hengki Bagikan 20 Ribu Perdana dan Susu Nutrisi Untuk Ibu Hamil Secara Gratis

“Kompetisi ini juga diharapkan tidak hanya dapat memenuhi keinginan para gamers seluruh Indonesia untuk tetap bisa beraktifitas bersama dengan teman-temannya, tetapi juga mengorbitkan pemain Esport Indonesia ke level dunia nantinya”, ungkapnya.

Untuk peserta yang ingin mendaftar dapat membuka link https://bit.ly/ies2020 secara langsung. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut dapat membuka website Smartfren.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed