oleh

Desa Sukatani Ngamprah, Unjuk Gigi Dengan BUMDES

 

NGAMPRAH, BBPOS – Desa Sukatani Kecamatan Ngamprah Bandung Barat mengadakan Peresmian Kios BUMDES sebanyak 10 kios yang akan di rencanakan pembangunanya dan bisa bertambah melihat lahan yang ada.
Kepala Desa Sukatani Dede Supriadi Mengatakan, bahwa dirinya akan membuktikan bahwa sebenarnya BUMDES sangat penting bagi kemajuan desa dengan berbagai macam usaha yang bisa di kelola oleh desa tersebut, namun banyak juga desa-desa yang tidak memanfaatkan fungsi BUMDES.

“Saya akan membuktikan bahwa BUMDES bisa membantu ekonomi masyarakat sehingga saya putuskan sewa kios ini, hanya di peruntukan untuk warga Sukatani saja” tutur Dede.

Acara peresmian kios BUMDES Sukatani yang di meriahkan oleh kesenian Sunda di halaman kios desa Sukatani Ngamprah KBB, pada Selasa siang (31/10/2017), diresmikan, dan di saksikan Ratusan Masyarakat Ngamrah.

“Dalam hal ini perencanaan yang akan di kelola selain kios antara lain seperti, Grosir tabung Gas, Isi Ulang Air galon, pencucian mobil, dan mungkin yang lainya, tergantung pada kesepakatan rapat Bumdes”tambahnya.

Kios Desa Sukatani yang di patok Rp 250.000 per Bulan dalam Sewanya, Dede menegaskan bahwa sewa kios ini, hanya untuk warga Sukatani dan tidak di peruntukan sewa untuk warga di luar Sukatani.

79total visits,1visits today

Komentar

News Feed