oleh

Depan Ibu-ibu PKK Kades Sirnajaya Teriak Lanjutkan..!

 

GUNUNGHALU, BBPOS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bandung Barat (KBB), lakukan monitor dan evaluasi (monev) di aula serbaguna kantor desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kegiatan yang bertemakan monitoring dan evaluasi ini dihadiri pula Camat Gununghalu, Kepala Desa, ketua PKK Kecamatan, ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK KBB Elin Suharliah Abubakar meminta kepada ketua TP PKK desa agar meningkatkan pelayanan masyarakat dalam program PKK.

“Yang perlu diutamakan dalam program PKK ada tiga unsur diantaranya, KB, kesehatan dan mengikuti pola hidup bersih, hingga hari ini sudah empat desa yang kami singgahi,”ujar Elin Suharliah Abubakar. Sabtu (30/12/17).

Elin berharap organisasi PKK di daerahnya dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Terutama peranan dalam peningkatan PKK dengan pemberdayaan melalui kader dasar wisma yang tugasnya langsung turun ke masyarakat.

“Mudah-mudahan Desa Sirnajaya bisa mendapatkan penilaian yang baik, penilaian yang tentunya bisa mewakili KBB untuk ke tingkat Provinsi”harap Elin.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sirnajaya memberikan sinyal kuat terhadap Bakal Calon Bupati (Balbup) Kabupaten Bandung Barat, Elin Suharliah dari PDIP. Dukungan itu dilontarkan Kades Sirnajaya Asep Supriyadi dihadapan para tamu undangan acara itu. Dia semangat memekikan jargon lanjutkan sembari berjanji akan meningkatkan pelayanan masyarakat dan program PKK antara lain seperti program KB dan kesetahan, terutama di pola hidup bersih dan sehat. “Dengan ini kami dukung program Cermat jilid 3, Lanjutkan..!” pekiknya dengan suara lantang.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gununghalu Khususnya Desa Sirnajaya agar dapat memulai hidup bersih dan sehat. Guna terciptanya kelancaran program pemerintah. (Wit/Adn)

39total visits,1visits today

Komentar

News Feed