oleh

Dengan Nada Kecewa, Ketua DPD Nasdem KBB Perintahkan Pengurus Yang Tidak Aktif Untuk Mundur

Link Banner

Padalarang, BANGBARA.COM. – Rapat Internal seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Indonesia menggunakan media Video Conference dilakukan hari ini, Rabu, (03/06/2020).

Dalam rapat yang dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD Nasdem KBB ini dihadiri oleh Ketuanya AA Umbara Sutisna, berikut Sekretaris Jendral (Sekjen) Hero Prihatnawan, berikut puluhan Pengurus serta anggotanya.

Link Banner

Dalam rapat melalui video tersebut Ketua DPD Nasdem Aa Umbara Sutisna yang juga sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini sempat mempertanyakan beberapa orang yang tidak hadir.

Nampak para Pengurus inti Partai Nasdem ternyata tidak semua hadir, hingga Umbara mempertegas kepada para Pengurus untuk dapat segera mengundurkan diri jika tidak siap dalam kepengurusan.

Ditemui Bangbara usai rapat internal tersebut, Umbara mengingatkan juga terhadap para Pengurus yang tidak hadir karena dibutuhkan koordinasi antar Pengurus, agar Partai Nasdem di KBB bisa menjadi seperti harapan bagi masyarakat.

“Pengurus yang tidak aktif, 3 kali tidak hadir dalam Rapat atau Acara Partai sebaiknya jangan jadi Pengurus dan bisa mengundurkan diri”, ujar Umbara yang ditemui disela acara Zoom Webinars Chatting antara Pengurus DPD Nasdem KBB dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, di kantor Sekretariat Partai, Rabu (03/06/2020).

Dengan nada kecewa Umbara mempertegas kembali, sudah menjadi kewajiban para Pengurus untuk mau ikut aktif membangun dan membesarkan Partai serta aktif dalam pengabdian kepada masyarakat, dalam bentuk seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Partai.

“Hidupnya Partai ya harus di rumah (Partai) sendiri, bukannya di rumah lain. Kalau memang tidak siap dengan konsekuensi dan memikul tanggung jawab, ya berhenti jadi pengurus. jadi Kader Partai saja, karena masih banyak kok yang siap untuk menjadi Pengurus Partai”, pungkasnya.

Baca Juga,  Pemkab Bandung Barat Luncurkan Kembali 54 Ribu Paket Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Link Banner
Link Banner

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Komentar

News Feed