oleh

Dari Dunia Musik, Pedangdut Cantik Dewi Innez Hijrah Kepolitik

Garut, BANGBARA.COM – Entah ada apa dengan dunia Politik, hingga sebagian publik figur banyak yang tergiur dengan tawaran dalam dunianya. Salah satunya Dewi Innez Artis dangdut pelantun ‘Cinta Sabun Mandi’ (Versi Cewe), wanita cantik kelahiran Garut ini lebih memilih pensiun dini di dunia dangdut, dan kini menjadi salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hanura Kabupaten Garut dari Dapil 3, dan dengan Nomor 3 juga.

Selain dunia Musik, Dewi Innez pemilik nama asli Dewi Asmini ini sudah malang melintang di semua bidang usaha selain bidang musik dangdut, hingga kuliner, pemilik perusahaan multilevel marketing, dan masih banyak segudang pengalaman yang mendewasakanya, dan kini dunia politik menjadi pilihannya.

“Saya siap berkiprah di dunia politik dalam rangka menjemput takdir dan memperindah ibadah, semoga jadi jalan memperbaiki SDM (Sumber Daya Manusia) dan membangun daerah agar terealisasinya cita-cita bangsa, hingga rakyat aman untuk meraih kehidupan adil, makmur, dan sejahtera” paparnya kepada Bangbara.com melalui ponselnya.

Masih menurut Dewi, Ia akan siap berkampanye setelah keluar DCT (Daftar Calon Tetap) keluar, maka dirinya akan memasang spanduk yang fotonya berukuran besar bareng Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. “Khusus untuk caleg Hanura Pak Emil dengan senang hati memperbolehkan fotonya dipajang bareng dalam alat kampanye” katanya.

Dunia entertaimen akan menjadi kenangan bagi Dewi, karena tekad untuk hijrah ini tidak tanggung-tanggung, Dewipun memastikan meski di dunia politik, dalam jiwa seni tarik suara tetap menjadi bagian darinya, namun hanya sekedar Hobby dan hiburan selingan saja

Status Single Parent memiliki 2 buah hati, tidak menurunkan Tekadnya untuk menghidupkan anaknya, Dea Shannifa Wibawa yang duduk di kelas 1 SMU, dan Nazmi Dhiyaunnabilla Firzatullah Hidayah di kelas 3 SD. Kesendirian Dewi sejak tahun 2012, saat ditanya seputar rencana asmaranya, Ia menjawab “Aku berharap sih bisa bersuami sebelum Pemilu 2019, bantu doanya ya” celetuknya dengan tertawa menggelitik genit.

“Anak-anak yang mendorong, dan menginsfirasi saya untuk selalu bisa berkiprah dalam kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak. Saya ingin membangun tanah kelahiran Garut, terutama garut selatan dari SDM dan SDA, sehingga daerah ini dapat meraih IPM yg siap bersaing di era global dengan merata” tegasnya.

Apapun yang dilakukanya lanjut Dewi, dalam kiprahnya di dunia politik ini, agar dapat terkabul cita-citanya untuk kebaikan masyarakat. Setiap perjalanan hidup, tidak lepas dari eksistensi dan peran serta Allah yang menentukan, dalam bidang apapun, barokah, manfaat, dan maslahat untuk orang banyak, menjadi harapanya.

“Saya niatkan diri untuk ibadah, dan belajar memperbaiki diri. Saya yakin realisasi politik manusia saat ini yang notabene kondisi anarkis dan praghmathis itu, identik dengan kemungkaran dan keserakahan dan bisa terkikis dengan strategi potitik tuhan yang mengedepankan kejujuran dan kema’rufan. Semoga kedepannya tercetak pribadi-pribadi politisi, dan pemimpin yg adil, serta bijaksana” tambahnya. (Adn)

7759total visits,4visits today

Komentar

News Feed