oleh

Dapat Nomor 3, Pasangan BEDAS Bertekad Bawa Perubahan di Kabupaten Bandung, Begini Katanya

Link Banner

Soreang, BANGBARA.COM. – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) bertekad akan membawa perubahan lebih baik bagi Kabupaten Bandung.

Hal ini diungkapkan Dadang yang didampingi Sahrul saat ditemui awak media usai acara pengundian nomor urut bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bandung yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, di Sutan Raja Hotel, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (24/09/2020).

Link Banner

Dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Pasangan yang diusung oleh koalisi 4 Partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki 6 kursi, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang memiliki 5 kursi, Partai Demokrat yang memiliki 5 kursi, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki 10 kursi DPRD ini mendapatkan nomor urut 3.

“Saya melihat nomor 3 ini merupakan angka yang sempurna, jadi Islam, Iman, Ihsan. Dalam tata kehidupan sehari-hari tanpa Ihsan itu tidak akan sempurna”, ujar Dadang kepada awak media yang menemuinya.

Pria yang akrab disapa Kang DS ini juga menyebutkan dalam Bahasa Sunda angka 3 itu adalah Sri Lungu yang berarti keberuntungan, yang mana dirinya berharap angka 3 ini memang akan membawa keberuntungan bagi dirinya.

“Kami (Bedas) bertekad akan membawa perubahan lebih baik bagi Kabupaten Bandung. Terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, Kapolres, dan Dandim yang telah membuat proses hari ini selesai dan berjalan dengan lancar”, ucap DS kembali.

DS juga meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjaga netralitas seusai kesepakatan pada Pakta Integritas yang telah ditandatangani.

“Pesta Demokrasi ini harus diikuti secara adil dan fair, hingga bisa menghasilkan yang terbaik. Biarkan masyarakat memilih, jangan ada intimidasi”, tutur DS.

Baca Juga,  Ultahnya ke 38 Dirayakan Para Ulama dan Habib, Wabub Hengki Menangis

Hal senada diungkapkan Sahrul Gunawan yang juga menyebutkan bahwa angka 3 memang keramat dan dirinya meminta kerjasama semua pihak agar Pilkada bisa berjalan dengan lancar.

“Nomor tilu itu angka keramat, saya setuju dengan yang tadi dibilang Kang DS ada Iman, Islam dan Ihsan, mudah-mudahan sampai ke titik Ihsan. Saya juga berharap semua pihak nantinya mau bekerjasama demi kelancaran Pilkada ini, dan jika memang diizinkan kami berdua ingin lebih meningkatkan lagi kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Bandung”, pungkasnya sambil tersenyum.

Reporter: Mohammad Addien
Editor: Guntur Priyo

Data Corona Indonesia Selengkapnya Klik di Sini

Link Banner

Komentar

News Feed